Nuansa 70-an Di Video Klip “Heat Above” Versi Live Milik Greta Van Fleet

rockstarmagz

Greta Van Fleet, unit #hardrock asal #Michigan baru saja menyelesaikan video klip “Heat Above” versi #live untuk album studio kedua mereka “The Battle at Garden’s Gate” yang digambarkan lebih gelap, lebih sinematik dan lebih rumit dibanding album “Anthem of the Peaceful Army”.
Band yang sering disebut sebagai titisan @ledzeppelin menampilkan nuansa tahun 70-an di klip tersebut dengan menghadirkan suasana retro dengan tata cahaya didominasi warna merah-kuning-oranye.

Padahal beberapa minggu sebelumnya band beranggotakan tiga bersaudara @josh_gvf (vokal), @jake_gvf (gitar), @sammy_gvf (bass) dan @danny_gvf (drum) telah merilis video untuk lagu yang sama.

Album “The Battle at Garden’s Gate” yang diproduseri oleh Greg Krurstin yang juga memproduseri album “Concrete and Gold” dan “Medicine at Midnight” milik Foo Fighters sudah bisa dinikmati pada 16 April 2021.

Tracklist :
1. Heat Above
2. My Way, Soon
3. Broken Bells
4. Built By Nations
5. Age of Machine
6. Tears of Rain
7. Stardust Chords
8. Light My Love
9. Caravel
10. The Barbarians
11. Trip The Light Fantastic
12. The Weight of Dreams

📸🎬 @gretavanfleet

Next Post

Ghaniyya Ghazi Mulai Era Baru Lewat Lagu Pop Dansa 80-an Berjudul "Pretty Gold"

Musisi asal Jakarta yang memulai karier sejak tahun 2017 ini menyambut tahun 2021 dengan lagu terbaru yang berbeda dengan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya. Berjudul “Pretty Gold“, lagu ini menghadirkan nuansa “Pop Dansa 80-an” yang sangat kental di dalamnya. Masih coba disajikan oleh Ghaniyya dalam Bahasa Inggris, lagu ini dirilis tanggal 26 Februari 2021 lalu. Walaupun masih berumur 19 tahun dan tidak berada di tahun 80-an ketika lahir, Ghaniyya mengaku […]

Subscribe US Now