Zedd Luncurkan ‘Out of Time’ Menampilkan Bea Miller, Rilis Pertama dari Album yang Akan Datang, “Telos”

Zedd Luncurkan ‘Out of Time’ Menampilkan Bea Miller, Rilis Pertama dari Album yang Akan Datang, “Telos”

DJ Russia-Jerman peraih GRAMMY Award, Zedd membawakan single baru ‘Out of Time’ menampilkan bintang baru Bea Miller. Ini menandai rekor pertama dari multi-album mendatang, “Telos” yang akan rilis 30 Agustus mendatang – LP pertamanya dalam hampir satu dekade.

‘Out of Time’ adalah jendela menuju dunia “Telos”, mewakili DNA dari apa yang dijanjikan Zedd menjadi pengalaman mendengarkan yang mendalam.

“Saya mulai menulis ‘Out of Time’ pada tahun 2015, menjadikannya waktu terlama yang pernah saya kerjakan di sebuah lagu. Itu adalah salah satu komposisi favorit saya pernah saya buat. Saya membuat intro untuk pertunjukan live saya berdasarkan perkembangan akord ini, tetapi ternyata tidak pernah bisa menyelesaikannya. Bea adalah bagian yang hilang dari teka-teki itu; suaranya menambah emosi kedalaman yang melengkapi lagu tersebut. ‘Out of Time’ benar-benar merangkum DNA album ‘Telos’, itulah sebabnya saya memilihnya sebagai lagu yang memperkenalkan era baru ini,” kata Zedd saat menulis rekaman.

Mengenai kolaborasi tersebut, Bea Miller berkata: “Saya telah menjadi penggemar musik Zedd selama bertahun-tahun, itu adalah sungguh suatu kehormatan bisa bekerja bersamanya dalam lagu ini. Saya pikir itu sangat istimewa dan saya masih tetap begitu mencubit diri sendiri bahwa saya mendapat kehormatan menjadi bagian dari proyek ini.”

‘Out of Time’ hadir setelah Zedd mengumumkan tur “Telos”-nya yang akan datang, yang akan dimulai dengan kembalinya Zedd in the Park selama 2 malam yang berlangsung pada tanggal 6 dan 7 September di Los Angeles – dipersembahkan oleh Insomnia. Dengan hanya pra-penjualan tiket, permintaan besar-besaran di seluruh dunia seluruh pertunjukan di Amerika Utara menghasilkan banyak pertunjukan yang terjual habis dan tanggal tambahan ditambahkan Zedd in the Park di Los Angeles, serta New York, Boston, Dallas, Seattle, dan San Francisco – dengan Zedd bermain empat malam berturut-turut di Bill Graham Civic Auditorium. Perjalanan akan berakhir pada tanggal 15 Oktober di Amfiteater Red Rocks yang legendaris di Morrison, Colorado.