Worship Membandingan Norma-norma dan Nilai-nilai Kehidupan Yang Berlaku Melalui “ Mesin Waktu”

rockstarmagz

Bagi penyuka sinetron bertema religi yang tayang pada periode 90an akhir dan awal tahun 2000an di salah satu televisi nasional sinetron ini cukup menyajikan banyak sekali pesan-pesan moral kehidupan dilihat dari banyak sudut pandang, natural, related secara tidak langsung memberikan pelajaran berharga dalam menghayati nilai-nilai kehidupan yang lebih baik sehari hari dalam ruang lingkup yang mungkin semua orang jalani. Namun hal ini berbanding terbalik dengan perkembangan teknologi saat ini yang tidak terbendung sosial media, lumrah dengan segala gimmick-gimmick yang terbentuk hingga membentuk stigma buruk dan citra negatif sendiri kepada pelakunya, semuapun halal dilakukan demi mencapai kepuasan hingga virus ketenaran.

Hal ini yang mengusik Worship, unit extreme metal yang terbentuk tahun 2019 beranggotakan Fajrin Nitipraja (vokal), Adrel Jatnika (gitar) secara tidak sengaja bertemu disalah satu studio musik di daerah Bekasi, Jawa Barat kemudian dilengkapi oleh  Panji (bass) dan Qory (drum) menulis lagu “Mesin Waktu” yang ditulis berdasarkan perbandingan norma-norma dan nilai-nilai kehidupan yang berlaku.

“Mesin Waktu” dikemas dengan sound vintage dengan distorsi modern yang menonjolkan karakter sound gitar khas, dengan lirik yang singable membuat orang lebih bernyanyi sambil menikmati alunan distorsi.

“Mesin Waktu”  merupakan bagian dari mini album “Rock Petaka” yang didalamnya juga terdapat materi yang tidak kalah menghentak, “Tony Hoax” dan “Rock Petaka”

Next Post

Rockstein Menyampaikan Pesan Baik Bagi Dunia Melalui "Angin"

Rocksein merupakan trio #hardrock asal Cileunyi (Bandung) yang terbentuk pada tahun 2020 beranggotakan Firdaus (vokal, gitar), Firdaus Wahyu (bass), dan Tian Putra Pratama (drum) sepakat untuk membuat band rock minimalis walaupun dengan inspirasi musik yang terbilang cukup kompleks seperti Guns N’ Roses dan Slank. Petikan gitar dengan drive #crunchy, lick bass unik dan […]

Subscribe US Now