Umumkan Konser Australia dan Selandia Baru Dengan Poster Formasi “Appetite for Destruction”, Akankah Guns N’ Roses Reuni Bersama Izzy Stradlin dan Steven Adler?

rockstarmagz

Hari ini Guns N’ Roses (GN’R) mengumumkan jadwal konser mereka untuk Australia dan Selandia Baru pada bulan November 2021.Uniknya poster pengumuman tersebut menyertakan #artwork para personil untuk album debut “Appetite for Destruction” (1987) dengan formasi Axl Rose, @slash, @officialduffmckagan, @realstevenadler dan Izzy Stradlin.

Sebuah pertanyaan besar terbesit, apakah Axl akan mengajak Izzy dan Adler untuk reuni dikonser tersebut seperti ketika Axl mengajak Slash dan Duff untuk kembali berkumpul untuk pertama kali pada @coachella 2016 setelah mereka berpisah medio 1996-1997 yang melahirkan konser panjang “Not in This Lifetime” ataukah hanya sebuah #gimmick ?Izzy resmi pamit dari GN’R pada 7 November 1991 dengan alasan menjauh dari kehidupan hedon band dan gerah dengan perilaku Axl sedangkan Adler dipecat pada 11 Juli 1990 disela pembuatan album ganda “Use Your Illusion I & II” akibat kecanduan narkoba yang mengganggu proses pembuatan album.

ūüďłūüé¨ @gunsnroses

Next Post

Young Lex dan Italiani Kembali Hadirkan, "Nyeselkan Part 2"

Masih ingat dengan single¬†‚ÄėNyeselkan‚Äô¬†yang sempat dirilis¬†Younglex¬†2 tahun lalu? Lagu ini benar-benar telah diterima dengan baik oleh penikmat musik di Indonesia. Terbukti, lewat lebih dari¬†3 juta streaming¬†di¬†Spotify¬†hingga lebih dari¬†67 juta views¬†di¬†Youtube, lagu ini telah menorehkan prestasinya sendiri. 2 tahun setelah merilis single¬†‚ÄėNyeselkan‚Äô¬†tersebut, kini¬†Younglex¬†telah merilis single¬†‚ÄėNyeselkan part 2‚Äô. Di lagu ini,¬†Younglex¬†mengajak musisi […]

Subscribe US Now