Uap Widya Hardirkan Musik Era 80-an di ‘Last Right One’

Uap Widya Hardirkan Musik Era 80-an di ‘Last Right One’

Uap Widya kembali merilis single terbarunya ‘Last Right One’ . Kali ini, Uap Widya menghadirkan lagu yang memiliki sentuhan personal, makna tersendiri dan paling romantis yang pernah diciptakannya. Hadirnya cinta yang tidak pernah disangka dan segala misteri yang dibawa semesta, membuat Uap Widya tidak lelah untuk berharap untuk percaya bahwa akan ada cinta terakhirnya, atau yakni ‘Last Right One’ baginya. 

Meskipun entah apa yang menjadi akhir dalam kisahnya, kisah cinta yang dirasakan oleh Uap Widya yang disampaikan melalui lagu ini membuktikan bahwa di satu sisi cinta mengajarkan arti sebuah perjuangan dan pengorbanan, di sisi yang lain cinta membawa banyak harapan, keberanian, kebahagiaan, dan kejutan dalam hidupnya.

Lagu ini diciptakan oleh Uap Widya dan Louise Mercy Eunice kembali lagi lewat telepon. ‘Last Right One’ membawa kembali sajian komposisi menjelajah dengan isian pas dengan instrumen yang organik, berikut dengan sentuhan brass section dan strings. Dalam pemilihan notasi vokal yang sangat emosional, Uap Widya mencurahkan rasa harapan yang telah ia taruh terhadap cinta terakhirnya dan mencerminkan betapa spesialnya lagu ini di hati Uap Widya. Lagu ini mengabadikan momen indah yang dialami oleh Uap Widya di kota tercintanya, Yogyakarta.