“Trampthology”, Rangkuman 25 Tahun Eks Vokalis White Lion Bersolo Karir

rockstarmagz

Eks vokalis White Lion, Mike Tramp akan merilis album perjalanan solo karirnya selama 25 tahun dalam “Trampthology” pada 18 Desember 2020.

“Trampthology” akan dirilis dalam rupa vinyl dan CD. Semua pre-order ditandatangani secara pribadi oleh #MikeTramp dan 500 pesanan pertama datang dengan 3 kartu tanda tangan edisi terbatas.

Selepas dari White Lion, Tramp membentuk Freak of Nature pada tahun 1992 dan menghasilkan 2 album studio.
Pada tahun 1998 Tramp merilis album debut solonya “Capricorn” dibantu oleh rekannya bassist White Lion, James LoMenzo sebagai penyanyi latar.

Tramp pernah menghidupkan lagi White Lion yang di Indonesia dikenal dengan hits “You All I Need” dan “Till Death Do Us Part” namun terkendala ijin nama band yang dimiliki Vito Bratta sang gitaris sampai pada akhirnya ditahun 2014 pasca merilis album “Museum”, Tramp menyatakan bahwa #WhiteLion sudah selesai.

View this post on Instagram

Eks vokalis White Lion, Mike Tramp akan merilis album perjalanan solo karirnya selama 25 tahun dalam "Trampthology" pada 18 Desember 2020. "Trampthology" akan dirilis dalam rupa vinyl dan CD. Semua pre-order ditandatangani secara pribadi oleh #MikeTramp dan 500 pesanan pertama datang dengan 3 kartu tanda tangan edisi terbatas. Selepas dari White Lion, Tramp membentuk Freak of Nature pada tahun 1992 dan menghasilkan 2 album studio. Pada tahun 1998 Tramp merilis album debut solonya "Capricorn" dibantu oleh rekannya bassist White Lion, James LoMenzo sebagai penyanyi latar. Tramp pernah menghidupkan lagi White Lion yang di Indonesia dikenal dengan hits "You All I Need" dan "Till Death Do Us Part" namun terkendala ijin nama band yang dimiliki Vito Bratta sang gitaris sampai pada akhirnya ditahun 2014 pasca merilis album "Museum", Tramp menyatakan bahwa #WhiteLion sudah selesai. "Ketika saya memulai proses menulis lagu untuk album solo pertama saya #Capricorn pada akhir 1995. Saya sangat khawatir dan ingin tahu seperti apa hasilnya. Selama 20 tahun, saya telah menjadi bagian dari 3 band dan tim penulis lagu kolektif. Tapi sekarang aku sendirian, dan menulis hanya untukku, bukan untuk orang lain. Itu menjadi perjalanan yang luar biasa di mana saya berdua akan menemukan siapa saya dan dari mana saya berasal, dan juga apa inspirasi dan tujuan saya yang sebenarnya", ungkap Tramp mengomentari "Trampthology". "Trampthology" sudah bisa dipesan di targetshop.dk/miketramp Tracklist : 1. Give It All You Got 2. If I Live Tomorrow 3. More To Life 4. The Road 5. Ain’t Done Yet* 6. Dead End Ride 7. Maybe Tomorrow 8. Mr. Death 9. Mother 10. Take Me Away* 11. Cobblestone Street 12. Trust In Yourself 13. New Day 14. Bow And Obey 15. Every time* 16. Coming Home 17. Lay Down My Life For You 18. Better Off 19. The Way It Was Before 20. I’ll Never Be Young Again* *) Lagu baru 📸🎬 @miketrampofficial #rockstarmagz #infobdg #instavideo #indomusikgram #rock90s #jogjaupdate #infomakassar #musiclyric #jajanrock #infobali #konser #infopensi #infokuliner #infokonser #pensi #rock #punkrock #rocknroll #poppunk #glammetal #hairmetal #hardrock #80srock #powerballad #music #endsars

A post shared by ʀ ᴏ ᴄ ᴋ s ᴛ ᴀ ʀ ᴍ ᴀ ɢ ᴢ 🇮🇩 (@rockstarmagz) on

“Ketika saya memulai proses menulis lagu untuk album solo pertama saya #Capricorn pada akhir 1995. Saya sangat khawatir dan ingin tahu seperti apa hasilnya. Selama 20 tahun, saya telah menjadi bagian dari 3 band dan tim penulis lagu kolektif. Tapi sekarang aku sendirian, dan menulis hanya untukku, bukan untuk orang lain. Itu menjadi perjalanan yang luar biasa di mana saya berdua akan menemukan siapa saya dan dari mana saya berasal, dan juga apa inspirasi dan tujuan saya yang sebenarnya”, ungkap Tramp mengomentari “Trampthology”.

“Trampthology” sudah bisa dipesan di targetshop.dk/miketramp

Tracklist :

  1. Give It All You Got
  2. If I Live Tomorrow
  3. More To Life
  4. The Road
  5. Ain’t Done Yet*
  6. Dead End Ride
  7. Maybe Tomorrow
  8. Mr. Death
  9. Mother
  10. Take Me Away*
  11. Cobblestone Street
  12. Trust In Yourself
  13. New Day
  14. Bow And Obey
  15. Every time*
  16. Coming Home
  17. Lay Down My Life For You
  18. Better Off
  19. The Way It Was Before
  20. I’ll Never Be Young Again*

*) Lagu baru

📸🎬 @miketrampofficial

Next Post

Thavita Terlahir Kembali di "Lagu Untukmu"

Seperti terlahir kembali, pertengahan September silam menjadi titik baru bagi Thavita dengan peluncuran single ketiganya, “Lagu Untukmu”. Hari Rabu ( 21/10/10) lalu single yang menjadi hits di beberapa radio lokal dan nasional ini telah tayang di kanal YouTube Thavita dan di berbagai platform musik lainnya, serta telah dinikmati oleh lebih dari 13.000 pendengar sejak rilisnya. Thavita mengakui, dalam […]

Subscribe US Now