Selepas merilis tembang bertajuk More Than Just A Friend’ di awal tahun ini, penyanyi pendatang baru Ruth Garcia kembali dengan tembang terbaru berjudul The Way You Move’. Jika di lagu sebelumnya, Ruth menampilkan sisi manis dan romantis dirinya, kali ini Ruth seperti ingin menunjukkan sisi lain dirinya yaitu bold dan sexy dengan permainan beat yang catchy serta lirik yang playful.

‘The Way You Move’ berkisah tentang seorang wanita yang sedang merayu seorang pria dengan tujuan untuk meluluhkan hati pujaannya tersebut. “Aku juga terlibat langsung dalam proses penulisan lagu dan cerita yang diangkat untuk lagu ini,” ungkap penyanyi yang mempunyai suara lembut dan menggemaskan ini. “Cerita dari lagu ini juga diangkat dari pengalaman pribadi aku yang akhirnya coba aku terjemahkan kedalam lagu bersama tim dari Passion Vibe,” lanjutnya.

Di lagu ini, Ruth juga dibantu oleh Kaleb JBelanegara Abe dan Abraham Edo dari Passion Vibe sebagai Komposer sekaligus Produser. Penulisan lagu ini sendiri tidak memakan waktu lama yaitu hanya satu hari. “Saat penulisan verse ketiga dengan lirik ‘Boy you’re such a cutie got me a sugar high taste like mcflurry’ itu, aku dapat inspirasinya waktu dapet kiriman ice cream saat sedang di studio bareng team,” kisah penyanyi yang mengidolakan Ariana Grande ini.

“Aku berharap dengan dirilisnya lagu-laguku ini, dapat juga terus memberkati pendengar musik di Indonesia dan juga mancanegara. Dan, aku berjanji bakal terus memberikan rilisan terbaik ke depannya, ditunggu ya!” ujar Ruth saat ditanya mengenai harapan akan dirilisnya lagu ini yang juga tengah dipersiapkan untuk mendapatkan video musiknya.

You may also like