“The Meaning of Mariah Carey” Sebuah Memoar Kisah Kelam Sang Diva Pop

rockstarmagz

Diva musik #pop Mariah Carey baru saja merilis memor berjudul “The Meaning of Mariah Carey” yang berisi kisah kelam dirinya dimasa ia muda.

Memoar yang ditulis oleh @michaelaangelad mengisahkan masa kecilnya ketika ia berusia 12 tahun kakaknya memberi obat bius dan mencoba menjualnya ke mucikari.

Buku setebal 352 halaman ini juga mengisahkan buruknya hubungan pelantun “Love Takes Time” ini dengan sang ibu, hingga tidak bahagianya ia menjalani pernikahan dengan produser ternama @tommymottola yang berusia terpaut jauh dimana akhirnya Mariah berselingkuh dengan Derek Jeter.
Hingga kemudian ia bangkit menjelma menjadi seorang diva pop dan bahagia dengan anak kembarnya Morrocan dan Monroe.

“Buku ini terdiri dari kenangan saya, kecelakaan saya, perjuangan saya, kelangsungan hidup saya dan lagu-lagu saya. Tidak difilter. Saya pergi jauh ke masa kecil saya dan memberi gadis kecil yang ketakutan di dalam diri saya suara yang keras. Aku membiarkan remaja terlantar dan ambisius itu mengatakannya, dan aku menjadi wanita yang dikhianati dan berjaya mengatakan di sisinya.

Menulis memoar ini sangat sulit, merendahkan dan menyembuhkan. Harapan tulus saya adalah Anda tergerak ke pemahaman baru, tidak hanya tentang saya, tetapi juga tentang ketahanan jiwa manusia”, ungkap penyanyi yang pernah konser sebanyak dua kali di Indonesia yakni pada tahun 2004 di Jakarta dan 2018 di Candi Borobudur.

📸🎬 @mariahcarey

Next Post

PWR⚡UP, AC/DC Kembali Dengan Formasi "Rock or Bust" !

Sebuah #teaser di akun sosmed AC/DC dan sebuah iklan disurat kabar lokal di Inggris juga disuguhi iklan AC/DC yang menampilkan pertanyaan “Apakah anda siap?” di atas logo PWR⚡UP serta poster yang berada di luar SMA lama Angus Young, Ashfield Boys di Sydney mengindikasikan kembalinya dedengkot #hardrock asal Australia ini dengan […]

Subscribe US Now