‘Tersemogakan’, Harapan Baik Keisya Levronka dalam Sebuah Asmara

‘Tersemogakan’, Harapan Baik Keisya Levronka dalam Sebuah Asmara

Banyak harapan yang tumbuh dalam suatu hubungan asmara, tentunya harapan itu mengarah kepada suatu hal yang baik untuk terjadi di masa mendatang. Hal itu juga yang dituangkan oleh Keisya Levronka dalam single terbarunya yang berjudul ‘Tersemogakan’.

Single yang mengusung warna musik pop ballad yang manis dengan menceritakan tentang banyak harapan yang baik teruntuk seseorang yang dikasihi.

“Lirik lagu ‘Tersemogakan’ mengangkat tema percintaan dengan adanya harapan untuk suatu hubungan. Di balik perjalanan sebuah cinta, pasti ada harapan di dalamnya untuk suatu hal yang baik,” ujar Keisya Levronka.

Tersemogakan’ merupakan single pertama dari Keisya Levronka sejak ia merilis album debut Levronkasetahun yang lalu. Lagu ini ditulis langsung oleh Keisya Levronka bersama dengan salah satu hit maker di industri musik Tanah Air, Clara Riva. Selain itu, Keisya Levronka juga melibatkan S/EEK sebagai produser.

Seperti yang sudah dikatakan di atas, Keisya Levronka masih mengusung warna musik pop ballad yang memang kerap melekat dalam dirinya. Suara gitar akustik di aransemennya membuat lagu ini menjadi sangat nyaman dan manis untuk didengar. Ditambah lagi dengan kualitas vokal Keisya Levronka yang mampu membuat sebuah lagu begitu sangat indah untuk dinikmati.

Sementara itu, untuk video musik ‘Tersemogakan’, Keisya Levronka menggandeng Adhimas Kencana dan Titah Cita Kreasi untuk memproduksinya dengan Prialangga sebagai sutradaranya yang disajikan dengan simpel bak sebuah cerita dari suatu kisah perjalanan cinta. Naik turun suatu hubungan ditampilkan dengan apik di dalam musik video yang diperankan langsung oleh Keisya Levronka.

Namun, sesuai dengan pesan lagunya, di video musiknya secara garis besar juga tersirat akan pesan dari sebuah harapan baik dalam hubungan yang sangatlah nyata, walau konflik turut mengikuti sebagai bumbunya. Berkelas!

Lewat lagu ini, Keisya Levronka berharap ini akan menjadi suatu yang segar dari karya dirinya yang terbaru, sehingga dapat didengar dan dinikmati oleh makin banyak pencinta musik di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, namun ia benar-benar menginginkan untuk mereka yang relate dan tengah menjalani sebuah hubungan cinta untuk tetap yakin bahwa bagaimanapun situasi suatu hubungan tetap ada harapan yang baik di dalamnya.

“Pesan di lagu ini memang sangat dalam untuk mereka yang tengah menjalani suatu hubungan. Tetaplah percaya bahwa harapan baik selalu ada. Semoga!” harap Keisya Levronka.