Setelah bulan Oktober kemarin merilis single perdananya, kini Andhika Mahendra berhasil melahirkan anak keduanya yang bertajuk “Terang”. Namun, dalam single keduanya ini ia memberi nuansa yang berbeda dari single pertamanya. Setelah lagu “Last Man Standing” yang bertema dark romance dilahirkan, “Terang” hadir dengan warna yang berbeda. Ia meramu chorus dan delay dalam sentuhan gitarnya dan balutan reverb di vokalnya tanpa menghilangkan ciri khasnya.

Sebagai musisi pendatang baru yang terbilang sangat muda, wajar jika Andhika Mahendra ingin bereksperimen dengan menciptakan lagu yang instrumentalis. Di single ini, lirik tidak menjadi hal utama untuk bercerita. Bahkan, hanya ada empat baris lirik dalam lagu ini. Ia lebih bermain-main dengan instrumen, khususnya gitar. Dinamika dan komposisi lagu sepertinya menjadi hal yang cukup ia kuasai sehingga lagu ini terdengar hidup. Permainan instrumen dalam lagu ini terbilang sederhana, namun berhasil bercerita dan memberi nuansa santai dan meditatif.

Dilihat dari teaser yang sudah diunggah oleh Andhika Mahendra di akun sosial media nya, single keduanya yang bertajuk Terang dapat didengar di Spotify, iTunes, YouTube Music, Deezer dan platform digital streaming lainnya. Music Video dari lagu ini pun beritanya akan segera dirilis di kanal YouTube dari Andhika Mahendra.

You may also like