Tentang Makna Hidup Farhan Hafizhan yang Tertuang di ‘Twenty Five’

Tentang Makna Hidup Farhan Hafizhan yang Tertuang di ‘Twenty Five’

Farhan Hafizhan seorang musisi muda dari Indonesia dengan bangga mengumumkan perilisan lagu terbarunya yang berjudul ‘Twenty Five’. Lagu ini menawarkan melodi sing along yang menyentuh dan meresapi bagi pendengarnya.

‘Twenty Five’ adalah lagu balada dengan melodi lembut dan lirik simple tapi menyentuh. Lagu ini menggambarkan bahwa hidup itu sangat bermakna dari apa yang dibayangkan bagi orang yang sedang dalam kena mental dan belom menemukan tujuan hidup. Pada tahun 2022 Farhan merilis lagu pertamanya berjudul ‘regret’ yang dalam penulisan lagunya dia ingin orang orang menyanyi bersama dan rasakan bersama sama pendengarnya. ‘Twenty Five’ diproduksi 6 bulan lamanya dengan Farhan bersama teman yang ikut partisipasi dalam pembuatannya yaitu Bagas Krisdiyanto dan Noval Pratama.

Farhan Hafizhan mengatakan, “Lagu ini adalah kado saya. Jujur, tanpa ada lagu ini, mungkin saya masih gak tau tujuan hidup saya dan saya sangat berterima kasih sama orang orang yang terlibat dalam lagu ini. Makasih telah membuat saya yakin bahwa hidup saya memang masih berarti untuk orang-orang di sekitar saya dan untuk pendengar lagu saya ini.”