Tampil Perdana Dilayar Kaca, Mammoth WVH Tuntaskan Rasa Penasaran!

rockstarmagz

Penampilan perdana putra mendiang gitaris #virtuoso@eddievanhalen Wolfgang Van Halen bersama band yang ia bentuk untuk menghormati kepergian sang ayah, Mammoth WVH dalam acara @jimmykimmellive menuntaskan rasa penasaran para penggemar @eddievanhalen dimana Wolf juga merupakan pemain #bass disana. Seperti diketahui “Mammoth” merupakan nama awal band yang dibentuk oleh sang ayah sebelum berubah nama menjadi “Van Halen”.

Membawakan lagu “Distance” yang ia tulis sebagai penghormatan untuk mendiang sang ayah sekaligus memperkenalkan album debut #selftitled “Mammoth WVH”.
Lagu itu ditulis saat Eddie berjuang melawan kanker dan Wolfgang membayangkan seperti apa hidupnya tanpa Eddie dan betapa ia akan sangat merindukannya dimasa mendatang.

Malam itu Wolfgang yang bertindak sebagai vokalis dan gitaris dibantu oleh @jonjourdan (gitar), @franksidoris (gitar), @ronnieficarro (bass) dan @the_garrett_whitlock (drum). Album “Mammoth WVH” yang berisi 14 lagu akan rilis pada 11 Juni 2021, pekan depan mereka akan merilis single lainnya yang berjudul “You’re To Blame”.

Tracklist :
1. Mr. Ed
2. Horribly Right
3. Epiphany
4. Don’t Back Down
5. Resolve
6. You’ll Be The One
7. Mammoth
8. Circles
9. The Big Picture
10. Think It Over
11. You’re To Blame
12. Feel
13. Stone
14. Distance

📸🎬 @mammothwvh@abcnews

Next Post

Ada Campur Tangan Tom Morello, Matt Cameron dan Kim Thayil Dialbum Baru The Pretty Reckless

Tidak banyak band #hardrock atau #alternativerock Amerika Serikat di medio tahun 2000 dengan vokalis wanita yang mampu mencuri perhatian dan tetap eksis hingga saat ini. Ditengah gempuran tren #hiphop dan musik #pop mungkin hanya @paramore dan @theprettyreckless saja yang masih terdengar gaungnya hingga saat ini (berbeda dengan grup-grup #symphonicmetal dengan […]

Subscribe US Now