“Special Tribute to Guns N’ Roses” : Not in This Lifetime Tour 2018″ Konser Mini Pemanasan Jelang Kedatangan Reuni Axl-Slash-Duff di Jakarta

rockstarmagz

Bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta, acara yang digagas oleh jurnalis musik senior Adib Hidayat bertajuk “Special Tribute to Guns N’ Roses” : Not in This Lifetime Tour 2018″ bekerjasama dengan Third Eye Management selaku promotor resmi konser Guns N’ Roses Jakarta 8 November 2018 berlangsung cukup meriah.

Sejumlah musisi lintas generasi ikut meramaikan acara ini. sebut saja Aria Baron, Kikan, Candil, Iga Massardi, Stella Gareth disamping home band Nu Seven yang malam kemarin tampil all out.

Acara yang dikomandoi Feli Sumayku berlangsung tepat waktu. “Jakarta wajib berbangga dipilih sebagai perhelatan pertama konser mereka di tahun 2018”, teriak MC yang akrab dipanggil Nona Feli berapi-api. Adib Hidayat  mengatakan bahwa acara ini sebagai pemanasan bagi para Gunners di Indonesia. “Melihat antusiasme yang tinggi dari para penggemarnya, kami berharap acara “Special Tribute to Guns N’ Roses : Not In This Lifetime Tour 2018” ini dapat menjadi awal keseruan jelang pertunjukan Guns N’ Roses November nanti”, ujarnya.

Diawali oleh aksi Stella Gareth dari Stellar, nomor “Don’t Cry” berhasil membentuk koor massal.  Iga Massardi (gitaris Barasuara) sebagai penampil kedua yang berkolaborasi dengan Nu Seven membawakan “So Fine” dan “Yesterday” cukup membuat histeris penonton wanita. Setelahnya Aria Baron musisi yang kerap kali berpenampilan nyentrik membuat venue makin panas  membawakan “You Could Be Mine” hits yang menjadi soundtrack film Terminator 2. Baron pada acara ini khusus membawa gitar merah replika Slash yang juga dipakai pada lagu tersebut.

Kikan berturut-turut membawakan lagu “Knockin’ on Heaven’s Door”dan “Patience” dengan set akustik. Walau dibawakan dengan aransemen yang berbeda lagu-lagu ini sukses dibawakan olehnya dengan suara khas melengkingnya.

Candil menjadi pelengkap pesta semalam dengan lelucon khasnya yang memparodikan beberapa bait lagu “September Ceria” milik Vina Panduwinata sebagai lagu penyambut konser Guns N’ Roses di Jakarta. Hits “Paradise City” membuat suasana venue makin gaduh dan bergoyang karena sebagian besar penonton yang berdiri ikut melompat-lompat.

Terlihat Diaz Hendropriyono hadir diantara kerumunan penonton, politikus yang saat ini menjadi staff kepresidenan RI ikut menikmati lagu demi lagu. Sekedar info, beliau selain politik adalah gitaris musik bergenre rock yang handal.

Kemeriahan acara semalam ditutup duet Kikan & Candil dengan anthem “Sweet Child o’Mine”, tensi semakin tinggi. Dikarenakan gitaris mereka melakukan aksi solo diatas kursi. Seolah tidak rela ketika lagu berakhir. Banyak yang tidak ingin beranjak dari tempatnya. Sebuah konser mini yang sukses, sampai berjumpa tanggal 8 November 2018!

Next Post

Gala Dana 100 Biduan : 100 Hits Untuk Palu, Donggala, Sulteng

Subscribe US Now