“SOORA Music Festival 2024” Raup 26 Ribu Penonton Selama 2 Hari

“SOORA Music Festival 2024” Raup 26 Ribu Penonton Selama 2 Hari

SOORA Music Festival 2024″ telah sukses terlaksana dengan apik di Bandung pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024, bertempat di Tritan Point.

Festival ini  telah memukau 26 ribu penonton dalam pelaksanaanya selama dua hari dengan menghadirkan berbagai bintang musik ternama Indonesia, hari pertama dimeriahkan oleh Agnez Mo, Ifan Seventeen, Juicy Luicy, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, Smash dan hari kedua dimeriahkan oleh Kerispatih x Sammy Simorangkir, Armada, Budi Doremi, D’Masiv, Ghea Indrawari, Hivi!, Tiara Andini dan Yura Yunita.

image.png
image.png

“SOORA Music Festival 2024” telah menjadi bukti bahwa Bandung mampu menjadi tuan rumah festival musik berskala besar yang sukses dan berkesan. Festival ini menghadirkan pertunjukan musik yang luar biasa, berbagai aktivitas menarik, dan suasana yang meriah, yang membuat para penonton puas, tak terlupakan dengan pengalaman nonton festival yang menyenangkan.

image.png

Melihat kesuksesan SOORA Music Festival 2024, The RoomMate dan LIT Experience selaku penyelenggara antusias untuk kembali menghadirkan festival ini di tahun depan.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan SOORA Music Festival 2024 dan antusiasme luar biasa dari para penonton,” ujar Fauzan Allolangi selaku CEO dari The RoomMate Entertainment.

Indra Gunawan dan Liena Liem selaku Founder LIT Xperience menambahkan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, terutama para musisi, sponsor, dan tentunya para penonton yang luar biasa. Kami akan kembali menghadirkan ‘SOORA Music Festival’ di tahun 2025 dengan konsep yang lebih menarik dan spektakuler.”

image.png
image.png