Sindir Goyang TikTok dan Sepak Bola, Mick Jagger Kolaborasi Dengan Dave Grohl Membawakan “Eazy Sleazy”

rockstarmagz

Mick Jagger membuat kejutan dengan merilis single buah keresahannya selama masa pandemi berjudul “Eazy Sleazy” berkolaborasi dengan Dave Grohl dimana Jagger bernyanyi dan bermain gitar dan Grohl bermain gitar, bass dan drum.

Dengan mengambil video klip jarak jauh Jagger dan Grohl di studio rumah masing-masing, lirik dari lagu tersebut sangat #relate dengan kondisi saat ini dimana terdapat kalimat “dinding penjara”, “pemutaran perdana virtual”, “tepuk tangan palsu sepak bola” hingga menyindir “goyang tiktok” sebuah aplikasi yang naik daun semenjak isolasi mandiri imbas pandemi #covid19

Jagger dan Grohl sebelumnya pernah satu panggung ketika Grohl menjadi bintang tamu konser @therollingstones di Honda Center Anaheim (California) pada 18 Mei 2013.

“Ini adalah lagu yang saya tulis tentang keluar dari lockdown, dengan beberapa optimisme yang sangat dibutuhkan. Terima kasih kepada Dave Grohl karena telah bermain drum, bass dan gitar, sangat menyenangkan bekerja dengannya. Semoga Anda semua menikmati ‘Eazy Sleazy'”, ungkap Jagger.

🎬📸 @mickjagger@davestruestories

Next Post

Hubert Henry Dalam Kondisi Kritis Akibat Mengalami Pecah Pembuluh Darah Syaraf Otak

Hubert Henry Limahelu #bassist sekaligus satu-satunya personil Boomerang yang tersisa dikabarkan sedang dalam kondisi kritis di RS Husada Utama (Surabaya) akibat pecah pembuluh darah syaraf otak. Dilansir dari media sosial milik Boomerang, Henry yang akrab disapa HH5H selain membutuhkan dukungan doa juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karenanya sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan […]

Subscribe US Now