Banyak dari kita yang sudah mulai tidak sabar untuk kembali menikmati panggung musik hidup, terutama dalam gelaran festival yang sudah mulai banyak kita dengar belakangan ini. Salah satunya yang sudah banyak dinantikan adalah Jakarta International Java Jazz Festival (JIJJF) 2022.

Setelah absen akibat pandemi akibat Covid-19, kini akan digelar secara luring dengan 10 panggung area festival di JIEXPO Kemayoran mulai dari 27 – 29 Mei 2022.
Beberapa dari artis Sony Music Entertainment Indonesia pun akan turut meramaikan gelaran JIJJF diantaranya adalah : Yefta dan Teman Tidur, Jaz serta penampilan spesial kolaborasi dari tiga solois wanita Sony Music Entertainment Indonesia, Trio Fatin Winaya Elma yang mana masing-masing dari mereka akan menghadirkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Yefta dan Teman Tidur, band asal Bandung yang digawangi oleh Yefta (vokal), Marcell (gitar), Marco (bass) dan Berry (drum) akan tampil pada tanggal 27 Mei 2022 di Hall B1 ini telah mempersiapkan beberapa aransemen khusus dari lagu-lagu mereka yang hanya akan dapat disimak pada penampilan mereka di JIJJF 2022.
Lain halnya dengan Jaz, penyanyi yang dikenal masyarakat dangan lagu-lagunya seperti ‘Dari Mata’, ‘Aku Butuh Kamu’ dan ‘Teman Bahagia’ baru saja merilis album “Transisi” dipertengahan Mei
kemarin. Jaz tentunya akan tampil memperkenalkan lagu-lagu dari album barunya tersebut, tentu merupakan hal yang tak boleh dilewatkan penampilan perdana Jaz membawakan materi album barunya tersebut. Jaz akan tampil pada hari sabtu 28 Mei 2022 di Hall A1 pada pukul 19.00.

Sedangkan penampilan khusus kolaborasi 3 solois wanita, Trio Fatin Winaya Elma akan hadir pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022 di Gazebo Stage pada jam 18.30 WIB.
Penampilan yang satu ini tentunya wajib disimak karena benar-benar hanya akan terjadi di JIJJF 2022. Kita semua tentu mengenal Fatin, penyanyi jebolan X-Factor dengan berbagai tembang hit seperti ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’ dan ‘Aku Memilih Setia’ berkolaborasi dangan artis-artis muda Sony Music Entertainment Indonesia yaitu Winaya Satasya dan Elma Dae akan membawakan tembang-tembang khusus pecinta jazz dengan balutan karakter dari ketiga penyanyi tersebut. Winaya yang mengaku tak pernah absen hadir sebagai penonton JIJJF, kali ini sangat bersemangat akhirnya bisa hadir sebagai penampil digelaran yang bergengsi ini. Sedangkan bagi Elma Dae sendiri, hal ini sebagai persiapan mental baginya yang sebentar lagi akan merilis single perdananya.

You may also like