Ruel Rilis ‘Kiss Me’ Milik Sixpence None The Richer Jadi Lebih Sentimentil

Ruel Rilis ‘Kiss Me’ Milik Sixpence None The Richer Jadi Lebih Sentimentil

Lagu ‘Kiss Me’ yang dipopulerkan oleh @sixpencemusic pada tahun 1997, diaransemen ulang dan dibawakan oleh Ruel. Lagu pop klasik yang ini merupakan single pertama dari EP “Adaptations”, sebuah koleksi lagu-lagu cover yang akan dirilis pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Video musiknya difilmkan di Parroquia del Purísimo Corazón de María (Mexico), katedral tempat syuting film Romeo + Juliet karya @bazluhrmann

Ruel menjelaskan kerumitan yang tidak sederhana dalam mengerjakan proyek semacam itu:
“Saya selalu merasa bahwa meng-cover adalah tugas yang sulit untuk dilakukan, ini adalah keseimbangan yang sulit untuk memastikan bahwa Anda melakukan keadilan terhadap karya aslinya dan memberikan sentuhan Anda sendiri. Untuk lagu klasik tahun 90-an ini, saya pikir mengupas tuntas dan membuatnya tetap sederhana adalah cara terbaik untuk melakukannya.”

Ketika ide EP ini muncul, saya langsung membuat daftar putar dari ratusan lagu yang merupakan lagu-lagu yang kurang dikenal atau lagu-lagu favorit saya, dan kemudian saya bekerja sama dengan M-Phazes untuk mewujudkannya. Saya sangat senang dengan apa yang kami hasilkan dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang kalian pikirkan,” lanjut penyanyi asal Australia tersebut.

Ruel akan tampil untuk pertama kalinya secara langsung di Lollapalooza di Chicago pada hari Jumat, 2 Agustus dengan pertunjukan aftershow @lollapalooza khusus yang akan diadakan di Bottom Lounge di Chicago pada hari Kamis, 1 Agustus.

Untuk merayakan perilisan EP “Adaptations”, Ruel juga telah mengkonfirmasi pertunjukan di New York pada hari Selasa, 6 Agustus, di Gramercy Theatre dan di Los Angeles pada hari Kamis, 8 Agustus, di Roxy Theatre yang ikonik.

📸 @oneruel