Rilis Empat Single Dalam Enam Bulan, Ann Wilson Bersiap Menuju Album Solo Berikutnya

rockstarmagz

“Black Wing” menandai single keempat vokalis @heartofficial Ann Wilson yang dirilis dalam kirim waktu enam bulan terakhir setelah “The Hammer” (Februari 2021), “Tender Heart”(Januari 2021) dan lagu milik Steve Earle yang dinyanyikan ulang, “The Revolution Starts Now” (Oktober 2020).

Lagu yang ia ciptakan bersama Dan Walker bercerita tentang kehidupan dari sisi spiritual.
“Saya tinggal di sungai, jadi ada banyak kehidupan burung dan segalanya. Dan saya melihat burung-burung ini datang begitu cepat menurut pandangan saya. Mereka datang dari suatu tempat, dan mereka sedang dalam misi ke tempat lain. Saya berpikir, ‘Nah, roh itu membawa tali kehidupan dari dunia,’ Anda tahu ? Dan jadi, itu membuatku berpikir untuk menulis lagu…”, ujar Ann menggambarkan “Black Wing”.

📸🎬 @annwilson

Next Post

Selain Akan Meluncurkan Buku Otobiografi, Dave Grohl Juga Segera Merilis Film Tentang Musik Berjudul "What Drives Us"

Setelah mengumumkan akan merilis buku otobiografi “Storyteller” pada musim gugur 2021 motor Foo Fighters, Dave Grohl akan merilis film yang ia sutradarai sendiri berjudul “What Drives Us” akhir bulan ini tepatnya 30 April 2021. Film yang menampilkan dua band #punkrock @radkeyrock asal Missouri dan @starcrawler asal Los Angeles yang sedang dalam perjalanan – sebagai […]

Subscribe US Now