Rayakan 30 Tahun Lagu “Wind of Change” Scorpions Rilis Box Set Berisi Kepingan Tembok Berlin

rockstarmagz

Merayakan 30 tahun lagu “Wind of Change” veteran rock asal Jerman, Scorpions yang kini beranggotakan Klaus Meine @pawelmaciwodaofficial@mikkeydeeofficial Matthias Jabs dan Rudolf Schenker merilis #boxset edisi terbatas berisi #vinyl#cd buku foto-foto langka 84 halaman yang belum pernah mereka publikasikan sebelumnya plus kepingan rereuntuhan Tembok Berlin dimana lagu ini juga merupakan “lagu tema” menjelang bersatunya kembali Jerman setelah terpisah selama 30 tahun.

“Wind of Change: The Iconic Song” didedikasikan secara eksklusif untuk para penggemar dengan menyajikan lagu “Wind of Change” dalam 5 versi berbeda diantaranya bahasa Spanyol dan Russia.
Lagu yang ditulis oleh Klaus Meine terinspirasi dari pengalaman bermain di Festival Musik Perdamaian Moskow pada tahun 1989.
“Wind of Change” mewujudkan perasaan harapan, optimisme, dan prospek masa depan yang lebih baik. Ketika kami naik ke panggung di Stadion Lenin dan memulai pertunjukan dengan ” Blackout” semua tentara Tentara Merah yang berfungsi sebagai keamanan, melemparkan topi dan jaket mereka ke udara, berpaling kepada kami dan menjadi bagian dari kerumunan. Dunia sedang berubah tepat di depan mata kami … Sungguh luar biasa!” ujar sang vokalis.
Lagu tersebut terus mempengaruhi dan masih bermakna sekarang lebih dari sebelumnya.

https://www.youtube.com/watch?v=n4RjJKxsamQ

“Di masa COVID-19 dan semua teori konspirasi liar di masa yang sangat sulit ini “Angin Perubahan” seperti pelukan, teman baik dari saat harapan untuk dunia yang damai sepertinya terpenuhi. Mimpi damai terus hidup dalam lagu ini“, pungkas Meine.

“Wind of Change: The Iconic Song” sudah bisa dipesan via iconic-song.de secara #preorder dan siap dinikmati 3 Oktober 2020.

📸🎬 @scorpions

Next Post

Java Festival Production dan Sony Music Indonesia Akan Menyiarkan Penampilan Ardhito Pramono di Jakarta International Java Jazz Festival 2020

PT. Java Festival Production dan PT. Sony Music Indonesia bekerja sama untuk pertama kalinya untuk menyiarkan kembali penampilan Ardhito Pramono di edisi ke 16 Jakarta International Java Jazz Festival 2020 lalu yang terdiri dari 11 lagu sebagai konten video-on-demand di akun YouTube resmi Sony Music Entertainment Indonesia pada 15 Agustus […]

Subscribe US Now