Rajawali Indonesia Communication Sukses Menyajikan Konser Spektakuler Westlife di 2 Kota

rockstarmagz

Setelah hasil yang kurang memuaskan di 3 konser yang berlangsung di 2 kota sebelumnya,konser Westlife yang berlangsung di Candi Borobudur (Magelang) dan kuil Sam Poo Kong (Semarang) yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication (RICOMM) menuai sukses besar. Konser berlabel “Westlife : Twenty Tour 2019” yang merupakan rangkaian konser sebelum mereka gantung mikrofon.

Di Candi Borobudur massa penonton menyemut melampaui angka 8.000 lebih penonton panggung maupun tata cahayanya pun sangat megah berskala internasional dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur yang merupakan salah satu dari 7 Keajaiban Dunia. Bahkan menurut Anas Syahrul Alimi (CEO RICOMM), sampai keluarga kerajaan Malaysia pun ikut menonton konser di Magelang tersebut.

Dihari selanjutnya 1 September 2019, konser yang diadakan di kuil Sam Poo Kong (Semarang) tidak kalah spektakuler. Dikawasan cagar budaya kota Semarang tersebut massa sudah mulai mengular sejak pukul 12.00 WIB walaupun pintu masuk dibuka sekitar pukul 18.30 WIB.  Massa yang mayoritas kaum Hawa tersebut kebanyakan dating dari luar kota Semarang, baik dari Jakarta sampai Makassar. Terlihat banyak juga warga negara asing ikut menonton, kebanyakan dari mereka adalah yang pernah menonton di ICE BSD namun menonton kembali di Semarang dikarenakan kekecewaan terhadap sajian konser pembuka Westlife di Indonesia selama 2 hari 6 dan 7 Agustus 2019 yang lalu.

Bahkan, grup vokal yang terbentuk pada 3 Juli 1998 silam tersebut memberikan suguhan maha dahsyat ke dalam setiap lagu yang mereka nyanyikan malam ini, melalui sajian visual dan tata cahaya yang begitu menyatu. Tak heran hal ini mampu memberikan efek bahagia kepada hampir 7.000 penonton yang berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia. Dan kebahagiaan yang tak terhingga pun mampu dirasakan langsung oleh para personil Westlife selama menyuguhkan pertunjukannya.

Sekitar pukul 20.00 WIB, kuartet vokal asal Irlandia tersebut lagu menghentak dengan lagu “Hello My Love”. Histeria penonton menggema di area Festival yang sebagian besar disaksikan oleh penonton-penonton perempuan. Begitupun ketika lagu “Swear It Again”, “What About Now” hingga “Fool Again” area kuil menjadi pecah oleh teriakan maupun nyanyian penggemar Shane Filan, Markus Feehily, Kian Egan dan Nicky Byrne. Seperti di kota sebelumnya, Westlife juga menyanyikan lagu-lagu tribut band rock legendaris Queen secara medley, diawali oleh “Another One Bites the Dust”, “Radio Ga Ga”, “Don’t Stop Me Now”, “We Will Rock You” hingga “We Are the Champion”.

Westlife membuat gimmick yang membuat iri sebagian besar penonton, ketika mengajak penonton wanita naik keatas panggung untuk bernyanyi bersama, dipeluk hingga berdansa bersama seperti gimmick yang dilakukan dipanggung Candi Borobudur sehari sebelumnya.

Diantara penonton hadir juga Walikota Semarang, Hendra Prihadi dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap industri music, budaya dan pariwisata. Konser tersebut dipamungkasi oleh lagu, “You Raise Me Up”, “Flying Without Wings” dan “World of Your Own”.

“Konser Westlife pada malam hari ini sangat pecah. Semua orang yang hadir pada malam hari ini sama-sama merasakan bahagia. Westlife dan Kuil Sam Poo Kong sama-sama hebatnya untuk memberikan sebuah suguhan berkesan yang terjadi pada malam hari ini,” tutur Anas.
Ia mengungkapkan, bahwa konser ini bukanlah tanpa alasan bisa digelar di salah satu situs bersejarah yang dimiliki Indonesia tersebut. Menghadirkan legenda musik dunia seperti Westlife merupakan sebuah upaya dari pihaknya untuk membranding tempat ini dan Kota Semarang ke dunia internasional melalui pertunjukan music berkualitas. Tak heran konser ini tidak hanya menyedot antusias yang sangat besar dari masyarakat Indonesia, namun juga para pelancong dari mancanegara.

Foto-foto : Rajawali Indonesia Communication
Next Post

Tandai 30 Tahun Album Dr.Feelgood, Mötley Crüe Rilis Edisi Koleksi Terbatas

Menandai 30 tahun peluncuran album “Dr.Feelgood”, skuad #rock bengal asal #LosAngeles Motlëy Crüe yang terdiri dari @thevinceneil @tommylee @mr.mickmars dan @nikkisixxpixx meluncurkan koleksi edisi terbatas mulai dari #slipmat kaos, #vinyl #hoodie #drumsticks hingga #straitjacket yang biasa dipakai oleh pasien rumah sakit jiwa, dan sudah bisa dipesan via #website motleycrue.com 📷 […]

Subscribe US Now