PWR⚡UP, AC/DC Kembali Dengan Formasi “Rock or Bust” !

rockstarmagz

Sebuah #teaser di akun sosmed AC/DC dan sebuah iklan disurat kabar lokal di Inggris juga disuguhi iklan AC/DC yang menampilkan pertanyaan “Apakah anda siap?” di atas logo PWR⚡UP serta poster yang berada di luar SMA lama Angus Young, Ashfield Boys di Sydney mengindikasikan kembalinya dedengkot #hardrock asal Australia ini dengan formasi terdahsyat mereka untuk album baru yang akan dirilis segera.

“Kembalinya” Brian Johnson (vokal) dan Phil Rudd (drum) disinyalir menjadi line up resmi AC/DC di tahun 2020 melengkapi Angus Young (gitar), Cliff Williams (bass) dan Stevie Young (gitar), konfigurasi yang sama ketika mereka merilis album terakhir kali pada tahun 2014, “Rock or Bust”.

Semenjak album tersebut posisi Rudd digantikan oleh Chris Slade setelah Rudd dinyatakan bersalah atas kepemilikan narkoba dan tuduhan lainnya pada tahun 2015. Disusul oleh mundurnya Brian pada saat konser karena masalah pendengaran dan slotnya diisi oleh Axl Rose dari @gunsnroses untuk jadwal konser yang tersisa.

Di akhir tur dunia “Rock or Bust” pada tahun 2016 Williams mengumumkan pengunduran dirinya dari band setelah hampir 40 tahun mengabdi. Sementara itu gitaris Stevie Young yang juga keponakan Angus dan Malcolm, masuk menggantikan Malcolm Young pada tahun 2014 ketika terungkap bahwa Malcolm menderita demensia. Malcolm meninggal dunia ditahun 2017.

📸🎬 @acdc

Next Post

Powerslaves Rilis Ulang "Find Our Love Again"

Band rock legendaris asal Semarang, Powerslaves – yang kini digawangi Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (kibord), dan Agung Yudha (drum) – melepas versi baru dari lagu “Find Our Love Again”. Versi orisinal lagu ini bersemayam dalam album debut “Metal Kecil” yang dirilis tahun 1994. Dari sisi aransmen, […]

Subscribe US Now