Prambanan Jazz Festival 2019 – Hari Ketiga : Konser Padat Gizi Multi Genre

rockstarmagz

Tak bisa dipungkiri bahwa hari ketiga gelaran Prambanan Jazz Festival 2019 ini berisi tidak hanya dari genre jazz saja. Ada Ari Lasso, Brian McKnight dan Anggun yang memainkan musik pop, soul maupun rock namun disinilah keunikan festival ini yang mampu menarik penonton tidak hanya dari luar Jogjakarta namun juga dari luar Indonesia.

Penampilan khusus malam ini terdiri dari The Brian McKnight 4, penyanyi dengan hits “One Last Cry” yang malam ini tampil dengan format band. Setelahnya tampil Anggun, penyanyi kebanggan Indonesia berskala internasional yang kini bermukim diluar negeri dengan lagu “Mimpi”, “Snow on the Sahara”. Dengan balutan pakaian serba hitam, Anggun tampak percaya diri tampil di Jogjakarta yang merupakan kampung halamannya.

“Jogja udah capek belum? Baru dua lagu lho. Saya mau mendengar suaranya, apakabarnya Jogja? Jangan khawatir, disenyumin aja. Siapkan suara yang paling besar, Jogja apa kabar?” tanya Anggun.

MLD Project membuka hari ketiga disusul dengan Andien dengan lagu andalannya, “Indahnya Dunia” yang sore itu ia persembahkan sebagai bentuk kekagumannya akan Candi Prambanan. Disusul dengan penampilan Tompi bersama Bali Lounge -nya sungguh memikat, suara khas Tompi memang tidak usah diragukan lagi.

Disusul dengan penampilan apik nan enerjik dari Ari Lasso, Glenn Fredly yang mampu menghadirkan koor massal dengan gadget mengacung ke langit.

Tampil terakhir sebagai penutup bukan berarti sepi penonton, buktinya Tulus mampu memaksa penonton untuk tetap tidak beranjak dari Hanoman Stage kendati waktu sudah menunjukan pukul 23 waktu setempat. Keriuhan di lagu “Sewindu”, “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”, “Tukar Jiwa”, “Labirin”, “Ruang Sendiri” sukses memuncaki acara regular yang dimulai dari tahun 2014. Sampai berjumpa tahun depan.

Next Post

Penonton Mancanegara Meningkat 60% di Prambanan Jazz Festival 2019

Prambanan Jazz Festival 2019 akhirnya berhasil terlaksana selama tiga hari penyelengaraannya, yaitu pada 5, 6 & 7 Juli 2019 di Komplek Candi Prambanan Indonesia. Di hari terakhir pelaksaannya, festival musik tahunan berskala internasional yang kini dipromotori oleh Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko tersebut […]

Subscribe US Now