Prahara Rumah Tangga Reza Rahadian dan Mikha Tambayong Diujung Tanduk di WeTV Original Kawin Tangan, Tayang 14 Juni 2024

WeTV Indonesia kembali memberi kejutan bagi penonton setia dengan serial yang sangat dinantikan, WeTV Original Kawin Tangan akan tayang mulai Jumat, 14 Juni 2024.

Serial berjumlah 8 episode yang menjadi kolaborasi pertama dari Reza Rahadian yang berperan sebagai Edi dan Mikha Tambayong yang berperan sebagai Elsa ini berkisah tentang  kehidupan pasutri baru yang terlihat sempurna dan sedang dimabuk cinta, sayangnya setelah 8 bulan menikah belum ada tanda-tanda kehamilan untuk Elsa.

Edi ternyata memiliki masalah unik. Dia tidak bisa ereksi ketika ingin berhubungan dengan Elsa. Kendati Elsa berusaha mengerti kondisi Edi, Elsa tetap dituntut untuk segera memiliki keturunan. Dengan segala polemik rumah tangga dan tekanan dari lingkungan sekitar, rumah tangga mereka kini ada di ujung tanduk.

“WeTV Original Kawin Tangan” disutradarai oleh Benni Setiawan yang merupakan sutradara serial yang menuai respon fantastis, “WeTV Original Layangan Putus”. Hal yang menarik dari serial ini adalah cerita yang fresh dan bintang papan atas yang dihadirkan oleh WeTV Indonesia dan MD Entertainment tentunya menambah antusiasme para penggemar serta menjanjikan pengalaman yang baru dalam menonton serial ini.

“Target ‘WeTV Original Kawin Tangan’ menduduki peringkat satu di WeTV HOT, karena respon positif dari trailer serial yang tayang di media sosial menjadi bukti bahwa serial ini dinantikan oleh para penggemar,” ujar Lesley Simpson selaku Executive Producer & Country Head WeTV Indonesia

Lebih lanjut Lesley menjelaskan karena serial ini untuk usia 17 tahun keatas (dewasa), akan ada fungsi di aplikasi WeTV untuk membatasi jika masih belum cukup umur.

“’WeTV Original Kawin Tangan’ merupakan sesuatu yang baru dari MD Entertainment. Cerita pada serial ini sangat relate dengan apa yang ada di sekitar kita, dan mudah-mudahan dapat menjadi informasi dan edukasi saat kita menghadapi situasi seperti yang terjadi pada karakter Elsa dan Edi,” tambah Manoj Punjabi, Produser MD Entertainment.

“WeTV Original Kawin Tangan” dijadwalkan untuk tayang pada 14 Juni 2024 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB secara eksklusif di platform streaming WeTV.

About Post Author