Pesan Menohok Marion Jola untuk Para Haters di ‘(Not Your) Cup Of Tea’

Setelah kurang lebih empat bulan lamanya sejak tembang terakhir dirilis, kini Marion Jola kembali dengan karya terbarunya yang diberi judul ‘(Not Your) Cup Of Tea’, masih di bawah label Universal Music Indonesia.

Walaupun dengan up-beat tempo dan nuansa yang ceria, ‘(Not Your) Cup Of Tea’ sebenarnya menceritakan tentang kegelisahan seorang Marion Jola terhadap para haters yang kerap memberikan komentar negatif tehadap dirinya.

“Intinya sih ini semacam jawaban untuk para haters atau netizen yang enggak suka sama aku dan sering berkomentar negatif tentang apa pun terkait diriku. Selain itu, lagu ini juga berisi pesan kepada setiap orang untuk dapat lebih percaya pada diri sendiri, jangan pedulikan haters, just be yourself, selama itu positif jalanin aja, jangan mau diatur oleh mereka,” ujar Marion Jola.

Hal yang patut menjadi perhatian, di tembang yang menggunakan Bahasa Inggris ini, untuk pertama kalinya Marion Jola berkolaborasi dengan produser musik The Kennel dari Swedia yang diwakili Harry Sommerdahl dan Kamilla Bayrak dalam menciptakan sebuah lagu. Ini menjadi salah satu pencapaian yang baik bagi perjalanan karier seorang Marion Jola.

Lewat lagu ini, Marion Jola berharap agar pesan dari liriknnya dapat menjadi inspirasi supaya mereka yang memiliki haters untuk tetap meihat realita kalau hidup itu bukan tentang suara netizen, namun menjadi diri sendiri adalah yang terbaik untuk dijalankan.

“Dengarkan suara hatimu, jadi diri sendiri, jangan buang-buang waktumu, berikan yang terbaik untuk hidupmu dan tetap berpikir secara positif,” harapnya.

About Post Author