"People Power" Perkuat Karakter DJ Stroo

rockstarmagz

Gerakan demi gerakan belakangan mendominasi atmosfer sosial di negeri ini. Tapi gerakan yang sesungguhnya, secara harfiah, kamu memang perlu musik yang menghentak. Rilisan single terbaru dari DJ Stroo adalah jawabannya!

Mengusung tema serupa, DJ dan Produser yang cukup produktif berkolaborasi sepanjang tahun 2018 ini telah merilis single baru bertajuk People Power. Sebuah judul yang dirasa DJ Stroo pantas disemat dalam hentakan lagu yang danceable ini. Tidak lain dengan musiklah orang tanpa paksaan akan bergerak dan menunjukkan “Power of the music” seperti yang tercermin dalam penggalan lirik dalam single tersebut.

Berbeda dengan single-single yang sudah dirilis sebelumnya, People Power versi DJ Stroo inil lebih kuat dengan nuansa musik club. “Jika di lagu-lagu sebelumnya memiliki kekuatan karakter vocal dari kolaboratornya, dan juga dari sisi lirik, kali ini justru vocal sengaja dimunculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan,” katanya di Jakarta.

Kamu akan merasakan nostalgia sebuah part ritmis drum era Techno 90-an sejak awal. Lalu di tengah tensi Electronic Dance Music (EDM) kekinian dan beat Deep House yang menanjak, DJ Stroo melandaikan ritmisnya kembali dengan Techno 90-an untuk sesaat dan kemudian membuncahkannya kembali.

Walaupun diyakini DJ Stroo lebih segmented, single ini menjadi ekspresi musical terbaru dari perjalanan karier DJ Stroo yang justru menampilkan kekuatan karakternya jika ia mau konsisten dengan rasa dan ritmis serupa. Single ini akan rilis dalam 2 versi, yaitu Original Mix dan Extended Mix.

Single ini akan menjadi salah satu lagu yang akan di masukkan pada mini album (EP) DJ Stroo, yang rencananyaakan di rilis pada tahun 2020.

Jadi, gunakan earphonemu for more satisfaction dan mendapatkan detil sonik yang menarik!

The Comment :

DJ Akhda (DJ, Producer)

  • Rockin’ provocative, andawesomedrumset!!!!

Aldo Sianturi  (Billboard Indonesia)

  • Classic signature-driven sound, Festival-friendlyvibes and Dynamic Hook!

Muyan (Global Radio Jakarta)

  • Walaupun recurrent style tapi DJ Stroo berhasil nih bikin pumping,ada “soul”nya dilagu ini, tp seharusnya ada potensi untuk isi vocal lebih, mengingat trend sekarang dance music-pun sidah jadi komersil jadi sah” aja, kalo yg sekarang gw sebut aja “ minimalis vokal deep house hehehe! Dari vokal sampai durasi irittt beeuttt!

Title                             : People Power

Genre                          : Electronic Dance Music

Song / Lyric                 : DJ Stroo

Music                          : DJ Stroo

Producer                     : DJ Stroo

Vocal                           : DJ Stroo

Guest Musician           : EchalGumilang (key)

Mastering / Recording: EchalGumilang @Gumilang Studio

Tentang Video Klip

VideoclipPeople Power” di rekam dan di sutradari sendiri oleh DJ Stroo. Dengan konsep, setiap pemeran merespon lagu “People Power” dengan dance atau gaya pribadi secara spontan, tampa di beri arahan. Dan yang akan di tampilkan di video ini di pilih, dari gaya yang sesuai dengan karakter lagunya. Hal ini yang membuat beberapa pemeran tampil unik. Karena di rekam dengan satu camera. video ini direkam di beberapa tempat hits di Jakarta dan Bekasi, dan juga di ambil di Hard Rock hotel, Desaru Coast Johor, Malaysia, dan sebuah pantai Eksotik juga di Desaru Coast, Johor Malaysia.

Pemeran di ambil dari beberapa profesi berbeda, yang antara lain; Nyanya (YouTuber, Singer), Tasha (Mahasiswi, Aouthor, Singer), Jessica (Marketing Communication), Ncek Gaul (Jurnalis), Hagi Hagaromo (Entrepreneur), Angga (Musisi, Record Label), Qenny (Jurnalis, gitaris), Lutfi (Content Creator) dan seorang street performer di Kota Tua, Jakarta, Herman. Dalam proses pembuatan video, ada beberapa pemeran lagi yang sudah di rekam, tapi dengan beberapa pertimbangan tidak jadi di masukkan di video ini. Misalnya dari driver Ojek Online, Sexy Dancer, Pengamen Ondel-Ondel, Tukan Warteg, Komunitas Vespa Klasik, dan Female sexy DJ. Hasil rekaman mereka tidak benar-benar di buang, rencananya akan di sertakan di videoclip  DJ stroo di single yang akan datang.

Next Post

Baru Satu Hari Sejak Dirilis, Video Klip "Favorite Sin" Milik Marion Jola dan Tuan Tigabelas Tembus Angka 475 Ribu Lebih Views

Penyanyi #cantik nan #sexy jebolan kontes @indonesianidolid Marion Jola baru saja meluncurkan #videoclip berjudul “Favorite Sin” dikanal #youtube miliknya 6 Januari kemarin.Baru sehari diluncurkan, lagu yang menyertakan musisi #hiphop @tuantigabelas ini tembus 475 ribu lebih #viewsLagu #cinta berbahasa #inggris bernada riang ini mengambil konsep #pantai dengan mengambil lokasi di pulau […]

Subscribe US Now