“Pentas Rubik” Merayakan 4 Tahun Dere Bermusik

“Pentas Rubik” Merayakan 4 Tahun Dere Bermusik

Merayakan 2 tahun usia album “Rubik”Dere bersama Expoindo menggelar sebuah pertunjukan spesial bertajukPentas Rubik”. Terhitung memasuki tahun keempat Dere bermusik, dirinya juga mengharapkan sebuah perayaan seru dan penuh warna.

“Bertambah usia, lulus kuliah, jatuh cinta, patah hati, teman yang datang dan pergi dan lainnya. Ingin apresiasi seluruh gesekan baru ini dengan sorak-sorai seru-seruan di panggung bareng semua teman yang hadir nanti! Gak sabar!” ujar Dere.

Menyongsong semangat album “Rubik”, pada pertunjukan ini Dere ingin mengajak teman-teman yang hadir untuk berbahagia merayakan dinamika perputaran yang terjadi dalam hidup. Ragam presentasi musik, seperti gegap orkes yang lengkap, atmosfer akustik dengan sentuhan perkusi yang hangat akan mengiringi lagu-lagu Dere, seperti ‘Berisik’, ‘Kota’ dan ‘Berlagu’. Semua itu juga disajikan secara sinergis dengan visual dan tata cahaya yang akan dipersembahkan.

“Ajak teman, kakak, adik, mama, papa, semuanya. Kuharap kita bisa nyanyi bareng nanti. Sampai bertemu!” tambah Dere.

“Pentas Rubik” akan diselenggarakan pada 21 Juli 2024 di Pos Bloc, Jakarta. Semoga semangat baik dalam momen perayaan ini bisa sampai ke hati semua yang hadir.