“No Wonder We Have No Friend (NWWHNF) / My First Friend” Gelombang Bunyi Padat Dentum Dari Gerombolan Hip Hop Ibu Kota, ENVY*

rockstarmagz

Di akhir tahun yang sangat melelahkan ini, La Munai Records memperkenalkan dan merilis  deluxe album “NWWHNF / My First Friend” dari grup hip hop muda potensial asal ibu kota, ENVY*

Grup yang terdiri dari lima orang rapper (Isiah, Hazy Dael, Fat B, Anima, dan Quest) dan satu orang disc jokey / sound engineer Maliboo).

Deluxe album “NWWHNF / My First Friend” berisikan 18 lagu padat rima, dentum dan bergoyang dalam format pita hitam C-90. No Wonder We Have No Friend, sejatinya adalah album pertama dari ENVY*  dengan muatan 12 lagu yang sudah terlebih dahulu dirilis secara digital, pada akhir tahun 2019.

ENVY* adalah singkatan atas “Expect Nothing, Valid Yersteday” yang memproklamirkan diri sebagai grup heavy-808 futuristic punk hip hop yang berdiri dari tahun 2018, di Jakarta.

“Kami ingin menjadi spektrum menengah old-school dan new wave hip hop, mendefinisikan kembali hip hop sebagai gaya hidup anak muda, mungkin agak klise tapi kenyataan nya semua orang sudah terbiasa dengan gaya, musik hingga bahasa dari budaya ini”, ungkap Quest.

Dalam deluxe album ini, ENVY* juga bekerjasama dengan engineer / rapper Don O’deelio serta rapper / musisi multi instrument BAP a.k.a. Kareem Soenharjo  pada lagu “Pimp Shit”, yang juga akan menjadi single jagoan terbaru dalam rangkaian album ini.

Next Post

Morgoth, Resmi Bubar Jalan Setelah 33 Tahun Membakar Skena Death Metal

Morgoth, salah satu veteran #deathmetal asal Jerman memutuskan bubar jalan setelah 33 tahun. Sebelumnya pada 24 Mei 2018 mereka mengumumkan #hiatus setelah sang gitaris Sebastian Swart didiagnosis mengalami gangguan pendengaran parah namun mereka sempat tampil untuk kali terakhir di @chronicalmoshers Festival pada 8 Juni 2018. Kepergian gitaris sekaligus pendiri band, […]

Subscribe US Now