Nikki Sixx Ungkap Dua Band Favoritnya, Salah Satunya Cheap Trick

rockstarmagz

Melalui akun Twitter-nya #bassist sekaligus pendiri @motleycrue, Nikki Sixx mengungkapkan bahwa @officialcheaptrick dan @aerosmith adalah dua band favoritnya sepanjang masa bahkan yang mempengaruhi musik Mötley Crüe.

“Saya berputar-putar mencoba menentukan band favorit saya. Itu benar-benar bermuara pada 2. Aerosmith dan Cheap Trick. Jika band-band itu tidak pernah ada, tidak akan ada Mötley Crüe”, cuit Sixx.

Cheap Trick yang di Indonesia dikenal lewat lagu “The Flame” dan album epik mereka “Heaven Tonight” menjadi inspirasi bagi banyak musisi diantaranya Kurt Cobain dan lagu-lagu mereka sering ditampilkan dalam film seperti “Heavy Metal” dan “Rock and Rule”. Pengaruh Cheap Trick banyak ditemukan dalam perjalanan musik rock sejak tahun 70an.

Sedangkan Aerosmith yang di Indonesia dikenal lewat lagu “I Don’t Wanna Miss a Thing” memang memberi warna disetiap pertunjukan musik mereka yang masih setia berdandan #hairmetal hingga saat ini.
Tak bisa disangkal band dengan julukan “Bad Boys from Boston” ini membuat musik #rocknroll begitu istimewa.
Wajar kiranya jika Sixx mengidolakan mereka berdua.

🎬📸 @nikkisixxpixx @rockinrio #cheaptrick

Next Post

Mammoth WVH, Band Wolfgang Van Halen Akan Tampil di Aftershock Festival 2021

@aftershockfestival baru saja menambahkan #lineup terbaru dimana Mammoth WVH tampil untuk kali pertama.Band bentukan @wolfvanhalen putra tunggal @eddievanhalen ini akan tampil pada hari ketiga. Nama Mammoth diambil dari nama pertama band ayahnya sebelum berganti mama menjadi Van Halen.Mammoth WVH beranggotakan Frank Sidoris (vokal), Garrett Whitlock (gitar) dan Ronnie Ficarro (drum). […]

Subscribe US Now