Melanjutkan Kegeraman, From Ashes to New Rilis Album “Panic”

rockstarmagz

Unit #numetal asal #Pennsylvania, From Ashes to New (FATN) yang kini hanya menyisakan Matt Brandyberry sebagai personil asli akhirnya merilis album studio ketiga mereka “Panic” pada 28 Agustus mendatang.

Dua album studio sebelumnya albums, Day One (2016) dan The Future (2018) dua #EP From Ashes to New (2013) dan Downfall (2015), FATN lantang menyuarakan isu sosial.
Pun dengan album “Panic”, pembuatan video klip mereka mengalami banyak kendala sejak lagu jagoan mereka yang berjudul sama dengan album terbaru mereka. Sejak dibuat September silam hingga serangkaian kejadian diantaranya pembatalan tur, pembatalan dan pemindahan lokasi shooting, kekurangan logistik dan kru hingga akhirnya pengambilan gambar dapat dilaksanakan itupun dengan pembatasan kru oleh pemerintah Kota New York terkait protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

🎬📸 @fromashestonew

Next Post

Metallica Umumkan Konser Drive-In Perdananya Di Tahun 2020

Metallica tidak dapat dihentikan! Setelah serangkaian festival besar ditunda akibat pandemi yang sedang berlangsung, mereka telah mengumumkan pertunjukan pertama mereka di tahun ini (dan itu terjadi akhir bulan ini), bahwa mereka akan menjadi band pertama yang tampil dalam serial konser #drivein di @encoredriveinnights pada tanggal 29 Agustus 2020, band ini […]

Subscribe US Now