Makna Higher Power di Lagu ‘Lord’ Milik Stereocase

Makna Higher Power di Lagu ‘Lord’ Milik Stereocase

Stereocase kembali berseru dengan single terbaru mereka yang berjudul ‘Lord’. Lagu yang mengangkat tema ‘Higher Power’ ini akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2024 di seluruh platform streaming digital. Lagu LORD ini adalah sambungan kisah dari tiga rilisan sebelumnya; ‘Save Me’, ‘You’ dan ‘Let Go’, yang akan menjadi bagian dari album “2.3”.

‘Lord’ mengisahkan permohonan mendalam akan petunjuk dan introspeksi, serta refleksi tentang kesederhanaan dan penyerahan diri kepada Sang Pencipta untuk bisa bersyukur dan menemukan jalan menuju penerimaan diri.

“‘Lord’ adalah lagu yang sangat relevan bagi banyak orang di masa sekarang. Lagu ini adalah pengingat bahwa hidup ini lebih sederhana dari yang kita kira, sehingga tidak perlu terlalu membebani diri dengan hal-hal yang tidak penting. Ini adalah seruan untuk  kembali ke akar kita, berserah diri memohon bimbingan dari kekuatan yang lebih besar seraya mengambil kendali atas hidup kita sendiri dan menemukan jalan untuk mencapai kebahagiaan,” jelas Fadli.

Flow proses pembuatan lagu ‘Lord’ dirasakan paling sederhana dan natural menurut Iqif. “Suatu hari Fadli came up dengan riff piano dan song tanpa lirik, namun kata–kata ‘Lord help me’ sudah muncul dan saat itu gue langsung melengkapi sisa riff itu dengan chord tambahan dan beat. Ketika lagu ini dibawa ke studio beberapa hari kemudian, kami bertiga melengkapi aransemennya bersama-sama dan secara organic lagunya langsung terbentuk secara lengkap,” ungkap Iqif.

Stereocase berharap bahwa ‘Lord’ dapat menjadi sumber inspirasi bagi pendengar mereka. Richard berbagi, “Kita berharap lagu ini bisa memberikan kekuatan dan keberanian kepada siapa pun yang merasa kehilangan arah, dan Semoga ‘Lord’ dapat membantu pendengar menemukan ketenangan dalam diri mereka sendiri dan menginspirasi mereka untuk selalu bergerak maju meskipun dalam kesulitan.”

Dengan rilisnya ‘Lord‘, Stereocase kembali menegaskan komitmen mereka dalam menyajikan karya bersambung yang konsisten untuk rangkaian album “2.3” dengan musik yang tidak hanya enak didengar tetapi juga penuh makna.