Penyanyi multi-platinum, penulis lagu, produser dan multi-instrumentalis Lauv merilis tembang dan video musik barunya ‘All 4 Nothing (I’m So In Love)’ melalui Virgin Music. Tembang ini sekaligus sebagai judul lagu dari album penuh kedua Lauv yang sangat dinanti, “All 4 Nothing” yang akan dirilis pada bulan Agustus. Lauv juga mengumumkan tur utama Amerika Utara.

Tentang inspirasi di balik lagu tersebut Lauv memberi komentar “‘All 4 Nothing (I’m So In Love)’ adalah lagu tentang mencintai seseorang begitu banyak pada saat dalam hidup Anda ketika Anda masih dalam proses belajar bagaimana mencintai. diri sendiri dan ketakutan bagaimana rasa tidak aman pribadi Anda dapat merusak cinta yang ada dan bisa begitu tulus dan transformatif. Intinya, ini adalah lagu tentang menyerah pada cinta dan kehidupan.”

Disutradarai oleh Hannah Lux Davis (Ariana Grande, Doja Cat), video menakjubkan ini merangkum perasaan campur aduk saat pertama kali jatuh cinta.

Pada pemotretan video, Lauv melanjutkan : “Syuting video dengan Hannah Lux Davis adalah pengalaman yang luar biasa, membuka mata yang tidak hanya mendorong batas-batas bagaimana saya melihat diri saya sebagai seorang seniman tetapi juga sebagai contoh yang jelas dari artis sejati yang Hannah sendiri. adalah dan kemampuannya untuk membawa hal-hal itu pada seniman yang bekerja dengannya. Itu melampaui setiap mimpi yang bisa saya miliki untuk merekam video untuk lagu ini.”

Di albumnya yang akan datang, Lauv terbuka tidak seperti sebelumnya untuk memperluas suara khasnya. Dia fokus pada penceritaan dan membuat karya yang imersif dan tak tertahankan yang direndam dalam momen nostalgia, konflik, dan akhirnya, pemberdayaan diri.

You may also like