Pada hari ini GudLive sebagai promotor GudFest 2022 mengadakan jumpa media di Hard Rock Café Jakarta.

Jumpa media ini menjadi kegiatan lanjutan setelah sebelumnya pada tanggal 24 Juni lalu melalui Instagram @gud.fest mengumumkan GudFest 2022 akan digelar selama 3 hari di tanggal 18, 19 dan 20 November 2022. “Kami begitu gembira dengan respon festival goers terhadap Gudfest, sejak pengumuman pertama dan memulai penjualan tiket fase 1 berjalan dengan sangat baik. Antusiasme seperti ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk bisa menghadirkan festival yang lebih baik dengan line up international dan lokal yang keren”, ungkap Bimo Nugroho founder GudLive memberi keterangan.

GudFest 2022 ini menjadi penyelenggaraan kedua setelah sebelumnya GudFest pertama berlangsung di tanggal 2 & 3 November 2019. Bangkitnya industri pertunjukan pasca pandemi Covid-19 menjadikan GudLive lebih percaya diri dari berbagai aspek dan menggelar GudFest selama 3 hari. Jika pada Gudfest 2019 line up di isi oleh New Hope Club, iKON, Zion.T, Fur, Pamungkas, Syahravi, Marion Jola, Oslo Ibrahim, RV Klav maka pada GudFest 2022 ini GudLive menggumumkan Lauv dan HONNE sebagai line up fase pertama. Lauv telah menjadi favorit festival goers di tanah air. Nama Lauv selalu muncul sebagai top wishlist pada berbagai pertunjukan musik. Banyak sekali permintaan agar Lauv menjadi line up pada kolom komentar media sosial GudFest. Adalah kebanggaan tersendiri bagi Gudlive akhirnya mendatangkan Lauv di Gudfest 2022 ini.

Selain line up internasional, GudFest 2022 juga berusaha menghadirkan line up lokal yang berbeda dari festival lainnya. Beberapa musisi tanah air akan melakukan kolaborasi special yang hanya bisa ditemukan di Gudfest 2022. Baik sesama musisi dengan genre yang sama maupun lintas genre. Mereka adalah Rendy Pandugo x Pee Wee Gaskin, Basboi x Iwa K, Teza Sumendra x Rinni Wulandari.

You may also like