Laissez Faire Kembali Melempar Kepingan Puzzle Berjudul “Terbalik” Menjelang Perilisan Album Kedua

rockstarmagz

Menyusul rencana perilisan album kedua mereka dibawah nauangan @samstrongrecords tahun ini, Laissez-Faire kembali membocorkan salah satu trek terbaiknya.
Namun nampaknya pada single yang bertajuk “Terbalik” ini mereka tidak sendiri. Kali ini @laissezfaireband berkolaborasi dengan Andrean Giovanni dari Kids Next Door dan Bagaskoro Akmal dari Noosebound untuk sebuah mahakarya yang penuh gairah.

Terlihat bahwa dalam perilisan “Terbalik”, mereka ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Jadi, mereka memutuskan untuk sepenuhnya mengajak dua orang vokalis yang notabene mempunyai karakter yang khas.
Hasilnya, band ini mampu menciptakan sesuatu yang tidak pernah didengar pengikutnya sebelumnya. Melalui single ini, Laissez-Faire mengajak para pendengar untuk menyelami perpaduan vokal antar sub-genre yang sepenuhnya mengubah trek ini menjadi amat dinamis.

Dibanding dua single, “Delusi” dan “Hasrat” yang telah mereka keluarkan akhir tahun kemarin, perilisan “Terbalik” juga memiliki kemasan yang berbeda. Dengan menggandeng Samana Production, single “Terbalik” dirilis dalam format video klip yang bernuasa #chaotic.

Hingga kini, Laissez-Faire total telah membocorkan tiga trek yang menjadi bagian dari album keduanya, dan rupanya perilisan “Terbalik” menjadi penutup sebelum akhirnya mereka akan melepaskan album “Parrhesia”. Melalui tiga trek tersebut, Laissez-Faire ingin menunjukkan bahwa album keduanya akan berisi trek yg lebih dari sekedar apa yang orang dengar dan ketahui tentang mereka selama ini.

Next Post

Bayu Risa Memulai Fase Baru Dalam Bermusik Dengan Menggandeng DJ Patricia Schuldtz Membawakan "Dan Kuberlalu"

Musisi yang telah merilis puluhan hits ini kembali ke skena musik Indonesia dengan menggandeng @pschuldtz DJ kebanggan tanah air lewat lagu “Dan Kuberlalu”. Patricia diminta @bayurisa untuk mengisi vokal di bagian yang menurutnya penting di lagu ini. Menurut Bayu, Patricia punya karakter suara yang lembut dan simple, dan dia merasa suara lembut dan simple […]

Subscribe US Now