Tepat tanggal 30 Desember 2021, Kraken unit metal asal Bogor yang baru terbentuk sejak 6 Juni 2016 mengeluarkan video klip pertama yang berjudul ‘Karma’ yang diambil dari album debut “Circle of Life” (2019).

Dengan unsur ritme yang keras serta modern semakin membuat para pendengar lebih terbawa suasana cadas dan gahar – khususnya untuk para metalhead.
Lagu ini bercerita tentang konsep perbuatan manusia ketika hidup di dunia, hukum sebab-akibat. Dalam bahasa sehari-hari yang lebih mudah dipahami, karma bermakna bahwa setiap perbuatan, apakah itu baik atau buruk, memiliki ganjarannya.
Karma juga dapat dipahami bahwa setiap manusia akan memetik hasil dari perbuatannya.

Personil Kraken saat ini terdiri dari Borie (vokal), Arie Sayogi (gitar), Firdinodiansyah (gitar), Hilman (bass) dan Fahmi (drum).
Untuk nama Kraken sendiri berasal dari nama untuk monster laut berbentuk gurita yang besar, untuk filosofinya sendiri mereka mengartikan Kraken adalah monster yang berasal dari sekumpulan energi, yang artinya diharapkan mereka berlima bisa menjadi satu kesatuan untuk memberikan energi yang besar untuk musik Tanah Air.

Kraken sudah bisa dinikmati di kanal YouTube Kraken Core Official

You may also like