Kotak Kemas ‘Kamu Saja’ dalam Versi Akustik

Kotak Kemas ‘Kamu Saja’ dalam Versi Akustik

Setelah mengeluarkan proyek #Kolaberaksi bersama dengan musisi-musisi lintas generasi dan lintas genre, Kotak kembali merilis proyek terbaru #Kotakustik. Ini merupakan proyek dimana band yang hampir berusia 2 dekade ini merilis ulang lagu-lagu lamanya menjadi versi akustik.

Terbaru lagu ‘Kamu Saja’ versi akustik yang dibuat ulang di proyek #Kotakustik yang dirilis 28 Juni 2024. Versi originalnya dirilis di tahun 2014 dan masuk ke dalam album “Never Dies”. Lagu ini diciptakan oleh Mario Marcella Handika Putra atau Cella, gitaris Kotak.

“Kami ingin mengenalkan kembali lagu-lagu lama kami ke pendengar di Indonesia dengan mengemasnya sedikit berbeda. Semoga lagu ini diterima oleh Kerabat Kotak dan juga bisa sampai ke pendengar baru,” ujat Tanri sang vokalis mewakili band.

Dalam proyek ini, Kotak memilih tiga lagu pertama yang yakni ‘Bayang Abadi’ (2008), ‘Kembali Untukmu’ (2008) dan ‘Kekasih Seseorang’ (2016). Tiga lagu itu mendapatkan sambutan hangat di Tiktok dan juga Youtube dengan lebih dari ratusan ribu viewers per hari ini ketiga videonya. Sebelumnya Kotak merampungkan proyek #Kolaberaksi dimana lagu ‘Beraksi’ dikemas ulang dalam beberapa versi oleh musisi seperti Winky Wiryawan x Mahesa utara, Feel Koplo, Lomba Sihir dan juga Willy Winarko.