Kolaborasi Upbeat Penuh Energi Jinan Laetitia dan Sheryl Sheinafia di ‘Oh! All My Love (from Alpha Girls)’

Kolaborasi Upbeat Penuh Energi Jinan Laetitia dan Sheryl Sheinafia di ‘Oh! All My Love (from Alpha Girls)’

Jinan Laetitia musisi pop dengan gaya eksentrik asal Bogor merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Oh! All My Love (From Alpha Girls)‘. Lagu ini merupakan kolaborasi dengan musisi perempuan lainnya yaitu Sheryl Sheinafia.

‘Oh! All My Love (from Alpha Girls)’ sekaligus menjadi karya Jinan pertama untuk OST film seri berjudul Alpha Girls. Serial ini dibintangi oleh Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Antonio Blanco Jr, Kevin Julio, Tessa Kaunang dan Yeyen Lydia.

Lagu bernuansa pop ini ditulis oleh Jinan Bersama dengan Abram Lembono dan Annamarie Rosanio. Abram juga bertindak sebagai produser lagu ini. ‘Oh! All My Love (from Alpha Girls), yang berdurasi 2:50 detik merupakan lagu full berbahasa Inggris.

”Lagu ini memiliki ceritanya sendiri tentang Alpha Girls mulai dari lirik dan juga dengan energi yang upbeat. Ditambah ini untuk series yang sama-sama menceritakan lebih dalam lagi untuk lagunya,” kata Jinan Laetitia.

Uniknya lagi, saat proses rekaman mereka bergantian men-direct vokal masing-masing. Hal tersebut, kata Jinan, menjadi tantangannya tersendiri. “Di hari itu aku sama Sheryl berbagi energi yang sama, kita sama-sama senang dan peduli dengan karya ini,” tambahnya.

Sheryl Sheinafia yang juga baru merilis lagu bersama Refo dan Fauna mengaku senang bisa berkolaborasi dengan musisi lulusan ITB ini. Sheryl, katanya lagi, mengagumi karya-karya Jinan. “Kita sama-sama dimana dan kapan harus saling mengisi, itu yang bikin proyek ini sangat endearing. Kemudian bisa involved di serial itu mimpi untuk musisi jadi terima kasih untuk kesempatannya buat saya,” katanya.