Sukses merilis single terakhirnya Bad Medicine’, FLØRE merilis single selanjutnya ‘Cigarette’. Single dengan potensi yang besar untuk daya tarik yang besar. Dinyanyikan dengan suara falsetto khas FLØRE dan chorus yang membuat kita bersenandung, ‘Cigarette’ merupakan single terbaru dari EP kedua FLØRE,“Romaniac”

‘Cigarette’ merupakan single balada kontemporer dengan musik dan harmoni lembut, menjanjikan para pendengar keindahan yang menyentuh. Lagu ini menceritakan tentang ‘toxic love’ dan efek samping darinya. ‘Cigarette’ merupakan loncatan menuju penampilan pop FLØRE yang akan membawanya menjadi superstar dengan kemampuannya mengemas lagu dari kerentanan dan rasa sakit menjadi lagu dengan kenangan yang susah dilupakan.

“Lagu ini berfokus pada sisi cinta yang merusak diri sendiri. Saya sering melakukan hal-hal hanya untuk menulis tentang hal itu dan terluka hanya membuat api terus menyala. Jadi saya suka meringankan kadang-kadang dan ‘Rokok’ adalah ‘Obat Buruk’ untuk sesuatu yang tidak perlu diperbaiki. Disia-siakan hanyalah sesuatu yang membuat saya tertarik secara artistik. Jadi selalu kembali ke pola yang sama, merasa seperti kecanduan, saya sengaja menyakiti diri sendiri. Outro dalam lagu di sisi lain, menunjukkan sisi rentannya dan terasa seperti rehab dalam cerita”, ungkap FLØRE.

You may also like