Kisah Cinta Segitiga Yedira, Shoi dan BRINX dalam Lagu ‘Can I Make You Mine?’ 

Kisah Cinta Segitiga Yedira, Shoi dan BRINX dalam Lagu ‘Can I Make You Mine?’ 

Bintang yang sedang naik daun Yedira, Shoi dan BRINX berkumpul untuk merilis single terbaru mereka, ‘Can I Make You Mine?’ sebuah lagu pop romantis yang berpusat pada cinta segitiga di mana dua orang bersaing kasih sayang gadis yang sama. Dengan perpaduan lirik bahasa Inggris dan Korea, lagu tersebut menghadirkan keunikan rasa yang dapat menarik bagi penggemar R&B Korea dan K-Pop.

Pada usia 24 tahun, Yedira adalah artis independen Malaysia yang sedang berkembang pesat dengan basis penggemar online khusus. Dikenal karena suaranya yang memikat dan penampilan panggungnya yang menarik, dia melakukannya mengumpulkan lebih dari 10 juta streaming di Spotify di semua DSP. 
Yedira juga seorang yang rajin bermain game, menambahkan elemen dinamis pada kepribadiannya sebagai penyanyi-penulis lagu. Bergabung dengannya di lagu ini adalah Shoi, seorang pria Korea berusia 24 tahun yang sedang naik daun artis independen dengan basis penggemar yang kuat di Korea dan Amerika Latin. Dengan kolaborasi dengan artis terkenal seperti Park Hyeon Jin (AOMG) dan hadir di Korean Music Daily Chart, musik Shoi sangat bergema di kalangan pendengar.

Melengkapi ketiganya adalah BRINX yang juga dikenal dengan Sabrina Azhar. Pada usia 24 tahun, BRINX adalah influencer Malaysia terkenal dengan lebih dari 1,9 juta pengikut TikTok dan 640.000 Pengikut Instagram. Dia akan bergabung dengan lagu ‘Can I Make You Mine?’  sebagai rilisan keduanya mengikuti lagu debutnya baru-baru ini, ‘Delusional Love’ bersama Yuji, yang telah mengumpulkan lebih dari 16.000 UGC dan 50 juta penayangan di TikTok sejak dirilis pada April 2024.

Lagu ‘Can I Make You Mine?’ berkisah tentang cinta segitiga dimana dua hati bersaing untuk mendapatkan hati gadis yang sama. Dengan hook yang catchy, Can I Make You Mine?’  adalah soundtrack yang sempurna untuk generasi baru terutama untuk tren TikTok