Kim Gordon Rilis Single Psikedelik Multisensor ‘ECRP’

Kim Gordon Rilis Single Psikedelik Multisensor ‘ECRP’

Menandai peluncuran konsernya di Inggris minggu ini, Kim Gordon telah merilis single non-album baru, ‘ECRP’, dengan video pendamping yang sekali lagi menampilkan, kali ini sebagai sutradara adalah putrinya, Coco Gordon Moore. Di dalamnya, cuplikan cepat dari berbagai pemandangan jalanan di New York menambah sonik disorientasi lagu yang diproduksi Justin Raisen, seperti yang dilantunkan Gordon tentang ‘rumor kebebasan berbicara’ dan ‘abu di meja samping tempat tidur’. 

Baru saja menyelesaikan serangkaian pertunjukan di Amerika Utara, termasuk pertunjukan yang penuh sesak di Central Park SummerStage di New York, Gordon akan memulai pertunjukan Eropa di KOKO London pada 25 Juni lalu, lalu bermain di O2 Institute2 Birmingham pada tanggal 26 Juni dan panggung Woodsies di Glastonbury pada 30 Juni.

Awal tahun ini, Gordon merilis album solo keduanya, “The Collective” yang mendapat pujian kritis, dengan Vulture dan Pitchfork menyebutnya sebagai salah satu album terbaik tahun ini. Gordon juga membuat debut solonya yang eksplosif di televisi larut malam, membawakan ‘BYE BYE’ di Jimmy Kimmel Live!

Direkam di kota asal Gordon, Los Angeles, “The Collective”” mengikuti debut penuhnya di tahun 2019, No Home Record dan melanjutkan kolaborasinya dengan Justin Raisen (Lil Yachty, John Cale, Yeah Yeah Yeahs, Charli XCX, Yves Tumor), dengan produksi tambahan dari Anthony Paul Lopez.

Album ini memajukan pembangunan dunia bersama mereka, dengan konstruksi dub dan trap milik Raisen yang rusak dan meledak, memainkan peran penting dalam kolase kata-kata intuitif Gordon dan mantra-mantra yang memikat, yang memunculkan komunikasi, sublimasi komersial dan kelebihan sensorik.