Otello Asia hari ini resmi mengumumkan grup musik rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR) akan kembali tampil mengunjungi Yogyakarta dengan tajuk tur konsernya “Back On The Road Tour 2022” pada bulan November 2022 mendatang. Grup musik yang mempunyai karakter khas tersendiri MLTR akan tampil membawakan lagu-lagu cinta yang sangat populernya pada hari Minggu, 6 November 2022 di Sleman City Hall pada pukul 20.00 WIB. Apa yang membuat konser ini begitu istimewa? Konser MLTR akan turut serta menampilkan bintang tamu special Ari Lasso yang akan menjadi penyanyi pembuka konser MLTR di Yogyakarta.

Sudah sepuluh tahun lamanya semenjak tur konsernya terakhir di Yogyakarta, MLTR akan kembali menghibur para penggemarnya di Yogyakarta dengan lagu-lagu cinta klasiknya. Lagu-lagu hits yang sangat terkenal akan dibawakan seperti ‘That’s Why (You Go Away)’, ‘Take Me To Your Heart’, ’25 Minutes’, ‘Sleeping Child’, ‘Paint My Love’, ‘The Actor’, ‘Out of The Blue’, ‘Complicated Heart’, ‘Nothing To Lose’, ‘Breaking My Heart’, ‘You Took My Heart Away‘ dan masih banyak lagi.

Dengan penjualan album fisiknya sejak album perdananya yang dirilis pada tahun 1991 telah mencapai lebih dari 11 juta keping album, lebih dari milyaran lagu yang telah terjual secara daringditonton lebih dari 200 juta pemirsa pada laman YouTube dan lebih dari 300 juta stream pada platform musik Spotify, bahkan cerita sejarah mengenai MLTR adalah menjadi salah satu band yang paling sukses dari Denmark. Dibalik kesuksesan MLTR adalah berkat anugerah istimewa yang dimilikinya dalam menciptakan lagu, rekaman dan tampil membawakan lagu-lagu pop dengan baik hingga terdengar dan membawa mereka terkenal hingga ke seluruh dunia.

KV_MLTR22-B (final).png

Denah Acara:

●            Denah tempat duduk tidak dibuat berdasarkan skala sebenarnya.

●            Lokasi yang digambarkan hanya untuk tujuan visual saja. lokasi yang sebenarnya mungkin sedikit berbeda.

●            Harga tiket konser belum termasuk pajak dan biaya administrasi tiket

Dipromotori dan dikelola kedatangannya di Yogyakarta oleh penyelenggara Otello Asia dan didukung oleh Color Asia Live, penjualan tiket presale akan mulai dijual pada hari Minggu, 11 September 2022 dan tiket kelas Normal akan tersedia mulai Senin, 12 September 2022, semua tiket dapat diperoleh secara daring melalui tiket.com dan www.otelloasia.com dengan kisaran harga mulai dari Rp. 300.000,- sampai Rp. 1.800.000,-

Jenis tiket                               Pre-sale                                   Normal

Super VVIP                              Rp. 1,500,000.-                       Rp. 1,800,000.-

Diamond                                 Rp. 1,000,000.-                       Rp. 1,300,000.-

Festival                                   Rp.    300,000.-                       Rp.    450,000.-

You may also like