“gg bb xx” album baru dari trio asal Los Angeles, LANY rilis melalui Interscope Records. Mereka juga membagikan lagu baru, ‘ex i never had’ dengan video klip yang disutradarai oleh Andrew Sandler.

Mereka mengumumkan rencana untuk pertunjukan kejutan di The Troubadour (Los Angeles) untuk merayakan perilisan “gg bb xx”, dengan 500 penggemar pertama yang membeli tiket. Musim gugur ini, LANY akan memulai tur Amerika Utara untuk mendukung “gg bb xx”. keshi akan mendukung pada semua tanggal Amerika Utara. Tur ini juga akan mengikuti tur terbatas di Inggris pada musim gugur ini dengan lebih banyak tanggal yang akan segera dikonfirmasi.

“gg bb xx” menampilkan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya ‘roll over, baby’, ‘never mind, let’s break up‘, ‘up to me dan dancing in the kitchen‘. Musik baru pertama LANY di tahun 2021 adalah ‘I Quit Drinkduet dengan superstar country Kelsea Ballerini yang memulai debutnya dengan penampilan langsung di CMT Awards tahun ini.

Album ”gg bb xx” menemukan LANY kembali ke suara pop mereka yang menular, berkolaborasi dengan serangkaian penulis lagu dan produser terkenal termasuk Andrew Goldstein (Maroon 5, Katy Perry, Lauv), John Ryan (Shawn Mendes, Charlie Puth, Harry Styles), David Hodges (Ed Sheeran, 5SOS, Blink 182), Tobias Jesso Jr. (Adele, Sia, HAIM), Dan Smyers (Dan + Shay) dan banyak lagi.

Terobosan LANY datang dengan debut self-titled mereka ditahun 2017 yang membangun basis penggemar internasional dan menyebabkan arena terjual habis di seluruh dunia. Lagu patah hati pada tindak lanjut 2018 mereka Malibu Nights memecahkan Billboard Album Chart dan terhubung secara besar-besaran di seluruh dunia, dengan kolaborasi 2019 mereka dengan Lauv, ‘Mean It’ mengumpulkan perhatian lebih lanjut. Dipimpin oleh penulis lagu, penulis lirik dan produser Paul Klein, LANY memiliki 8,2 juta pengikut di media sosial, telah menjual lebih dari 415.000 tiket di seluruh dunia dan memainkan pertunjukan yang terjual habis dari Teater Yunani (Los Angeles) hingga Akademi Brixton (London). Lagu-lagu mereka telah diputar lebih dari tiga miliar kali dengan lebih dari 600 juta penayangan video hingga saat ini.

You may also like