KATSEYE, Girlband Multirasial Pertama Rilis EP Debut yang Menggoda

KATSEYE, Girlband Multirasial Pertama Rilis EP Debut yang Menggoda

KATSEYE, girlband multi rasial global pertama yang dibentuk menggunakan metodologi pengembangan artis K-Pop akan merilis EP debutnya, “SIS (Soft Is Strong)” pada 16 Agustus via HYBE @geffenrecords

“SIS (Soft Is Strong)” mencerminkan salah satu keyakinan inti KATSEYE dan juga mengacu pada persaudaraan yang mereka jalin, meski berasal dari budaya yang sangat berbeda. Keenam anggota KATSEYE adalah: @daniela_avanzini (Atlanta, AS), @lararajj (Los Angeles, AS), @meretmanon (Zurich, Swiss), @meganskiendiel (Honolulu, AS), @sophia_laforteza (Manila, Filipina) dan @y0on_cha3 (Seoul, Korea Selatan).

KATSEYE tampil berani dengan single ‘Debut’. Gadis-gadis itu bertukar garis dengan mulus, terbuka kecakapan vokal dan kepribadian individu mereka, pada lagu pop yang bersemangat dan berirama. Lagu itu ditulis dan diproduseri oleh Ryan Tedder dari @onerepublic bersama dengan Omer Fedi, Tyler Spry dan Grant Boutin.

Dalam video musik resmi penuh warna dan penuh semangat yang disutradarai oleh Gregory Ohrel, KATSEYE menghentikan lalu lintas dan menentang gravitasi dengan penampilan lagu yang dinamis dan dikoreografikan.

Mereka juga akan tampil dalam docuseries Netflix yang berjudul “Pop Star Academy: KATSEYE” yang akan tayang perdana musim panas ini. Dengan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya, serial ini akan menjadi gambaran menarik tentang perjalanan menuju ketenaran global, termasuk wawasan tentang pelatihan unik dan program pengembangan dari @hybe.geffen.audition

📸 @katseyeworld