Closer” adalah album ketiga Claptone, diproduseri oleh Stuart Price (Dua Lipa, The Killers dan Madonna) adalah kumpulan karya baru dan inovatif yang menampilkan babak berikutnya dalam penjelajahan pria house bertopeng dengan cita rasa musik pop .

Dia sekarang merilis single utamaJust A Ghostdengan Seal musisi pop ikonik yang dirilis pada 3 September 2021 melalui Different Recordings / [PIAS].

Claptone melanjutkan misinya untuk merangkul dan berbagi visi musiknya dengan sejumlah besar bakat musik yang sedang naik daun dan ikonik. Dia sekarang bekerja bersama salah satu penyanyi/penulis lagu paling sukses dan langsung dikenal dari generasi kita.

‘Just a Ghost’ adalah produksi impian dengan vokal klasik yang mengaitkan Anda dan membuat Anda bernyanyi bersama sebelum Anda menyadarinya. Membangun crescendo tetapi mempertahankan emosi secara keseluruhan, ‘Just A Ghost’ adalah lagu besar yang sangat cocok untuk festival akhir musim panas dan daftar putar favorit Anda pada saat yang bersamaan.

Seal membutuhkan sedikit pengenalan, Seal adalah penyanyi-penulis lagu dan produser rekaman yang dihormati secara internasional, terkenal karena lagu-lagunya ‘Killer’, ‘Crazy’ dan Kiss From A Rose yang ditampilkan di film blockbuster Batman Returns. Setelah memenangkan banyak penghargaan, termasuk tiga Brits Awards, empat Grammy, dua Ivor Novello, dan MTV Video Music Award dia adalah salah satu artis terkemuka saat ini.

“Meskipun saya tahu Anda sedikit penasaran tentang bagaimana Seal di studio‚ sebagai pribadi dan bagaimana penampilan saya tanpa topeng dan sandal apa yang kami kenakan di waktu luang kami selama sesi. Tidak akan ada gosip dari kami berdua. NDA telah ditandatangani. Saya tidak berbicara lagi. Dengarkan saja singlenya, biarkan musiknya berbicara”, ungkap Claptone.

‘Just A Ghost’ dirilis bersamaan dengan video klip yang disutradarai oleh Alexander Brown, terinspirasi oleh dunia mistis yang mengelilingi Claptone, esensi dan nuansa gelap.

Jauh dari studio, Claptone terus membangun daya tarik globalnya yang sudah sangat penting, menampilkan lebih dari 50+ set live streaming sepanjang 2020/21, dengan total 63 juta penayangan gabungan yang mengejutkan di YouTube. Ada juga rencana untuk kembali ke klub paling terkenal di dunia, Pacha Ibiza dengan rangkaian acaranya yang sekarang dihormati dan sangat dicintai secara internasional, The Masquerade.

You may also like