Tembang rilisan baru dari trilogi musik dan video yang dirilis oleh MCM Global Team dalam kurun waktu 3 bulan ini, pertama ‘Touch The Sky’ (Mei 2022) oleh John Paul Ivan (JPI), disusul ‘Your Eyes’ (Juni 2022) oleh Windy Saraswati dan sekarang di bulan Juli tembang baru kolaborasi dari Windy Saraswati dan JPI berjudul ‘He Loves Me, He Loves Me Not’ akan rilis tanggal 22 Juli 2022.
Sebuah lagu pop rock alternative yang catchy dan easy listening siap meramaikan pasar industri musik Indonesia dan manca negara.

Ada yang unik di pengisian gitar JPI di lagu ini. “Untuk lagu ‘He Loves Me, He Loves Me Not’ ini saya menggunakan gitar yang sifatnya gitar elektrik modern dengan memakai Floydrose untuk kebutuhan isian lead solo-nya, he…he kayak balik ke jaman dulu era awal 90’an dimana saya masih pake gitar ber Floydrose, bukan yg model standard Les Paul,” ungkap gitaris kugiran ini.

JPI dan Windy di akhir bulan Juli ini juga lagi mempersiapkan jalan tur di 5 kota Jawa Tengah bersama bandnya, Take Over.
“Kami berharap bisa memberikan suguhan konser musik yang menarik dan menghibur, serta mendukung untuk bangkitnya kembali showbiz hiburan musik di tanah air yang sempat terpuruk di era PPKM kemarin,” pungkas JPI.

You may also like