Jalan Tengah, Proyek Melodius dan Memabukkan ala Om Bags (NTRL) dari Pulau Dewata

rockstarmagz

Jalan Tengah diisi oleh Bagus Dhanar Dhana alias Om Bags (vokalis & bassist NTRL) dengan ciri khas vokal dan petikan bassnya, Made Rembo sang penakluk keheningan di sayatan gitarnya dan Mangde yang menjadi penjaga beat dengan tabuhan drumnya, serta dibantu oleh Gus Budi dengan raungan gitarnya yang membius dan melodius.

Jalan Tengah berkarya dengan suka, cinta dan tentunya percik siraman hangatnya arak suci Ibu Pertiwi yang merestui terciptanya karya yang dipersembahkan kepada khalayak musik tanah air dalam mini album perdana yang berjudul “Animo”.

“Animo” siap dijadikan playlist dan didengarkan saat diperjalanan, bekerja, bersantai serta bersenda gurau dengan teman teman dan para sahabat diselingi nikmatnya arak suci atau kentalnya kopi yang terlahir dari perut Ibu Pertiwi.

Kini mini album Animo sudah dapat di download dan didengarkan di platform digital antara lain Sportify, iTunes, Amazon Music, Apple Music, Deezer, iHeart Radio, Napster,Tidal, Shazam, Google Play Music, Kanjian, Tracks, 7Digital, Line Music, Xiami Music, Slacker Radio, KKBOX, Claro Musica, Akazoo dan JioSaavn. (RN)

Next Post

Merayakan 50 Tahun Kerja Bareng Bob Ezrin, Alice Cooper Rilis "Detroit Stories"

Adalah Bob Ezrin, produser yang berjasa bagi karir Alice Cooper hingga masih eksis sampai hari ini.Di tahun 1971 Cooper merilis album studio ketiga yang berjudul “Love It to Death” yang mencuatkan lagu berjudul “I’m Eighteen”. Itu adalah album pertama yang sukses secara komersial dan album pertama yang mengkonsolidasikan suara hard […]

Subscribe US Now