Jakarta Jadi Persinggahan Perayaan “40 Years of Morrissey”

Jakarta Jadi Persinggahan Perayaan “40 Years of Morrissey”

Untuk kali ketiga Morrissey datang ke Jakarta. Kali ini dipromotori oleh KIG Live, mengumumkan pertunjukan Jakarta yang spektakuler sebagai bagian dari tur dunianya. Konser bertajuk “40 Years of Morrissey” yang sangat dinantikan ini akan berlangsung pada 22 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Pada perayaan 40 tahun karir Morrissey, tur ini akan menyoroti lagu-lagu favorit penggemar yang salah satunya pernah membuat penggemar menangis, sampai menyelamatkan hidup anda, dari katalog awal The Smiths hingga saat ini. Pengaruh dan warisan musik Morrissey tidak dapat disangkal.

Dijuluki sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh dalam musik pop Inggris, serta salah satu penulis lirik terbesar dari generasinya, Morrissey memiliki tiga belas album studio solo, sejumlah rekaman nomor 1 dan penghargaan Ivor Nostello untuk “Pengabdian Luar Biasa kepada Musik Inggris”. Sebagai vokalis utama The Smiths, ia telah mengukir sejarah musik dengan hanya empat album. Sebagai seorang solois, Ia berhasil mengkonsolidasikan sebuah suara yang masih menggema hingga saat ini dengan album terbarunya yang akan datang, “Without Music The World Dies“, sebuah deklarasi cinta secara eksplisit terhadap musik, yang telah menjadikannya salah satu sosok paling berpengaruh selama empat dekade terakhir.

Ketika tembang debut dari The Smiths, ‘Hand In Glove’ pertama kali muncul 40 tahun yang lalu, lanskap musik berubah dan meluncurkan katalog lagu yang kaya dan mencakup anthem seperti “This Charming Man”, “How Soon is Now?”, “There is a Light That Never Goes Out”, “Suedehead”, “Everyday is Like Sunday”, “Irish Blood, English Heart”, “First of the Gang to Die” dan masih banyak lagi. Tur ini akan menjadi perayaan lagu-lagu yang telah menyentuh penggemar di seluruh dunia selama 40 tahun terakhir.

Tiket untuk menyaksikan “40 Years of Morrissey” dapat dibeli mulai 29 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket tersedia dalam berbagai kategori: VIP RED (IDR 2.500.000), Kuning (IDR 1.750.000), Tribune Hijau (IDR 1.475.000), Tribune Abu-abu (IDR 1.250.000), dan Tribune Biru (IDR 950.000). Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi kiglive.id atau sosial media KIG Live.