Iron Maiden Hentikan Pertunjukan Ketika Petugas Keamanan Memukuli Penonton Ditengah Konser

rockstarmagz

Iron Maiden menghentikan pertunjukannya di @thetacomadome, 5 September lalu ketika sang vokalis Bruce Dickinson mengetahui salah seorang penonton yang masih berusia belia dikeroyok oleh pihak keamanan gedung yang berjumlah 10 orang.


Pemukulan yang diduga terjadi sebelum band memainkan lagu “The Evil That Men Do”. Namun beberapa hari kemudian staf Departemen Kepolisian Tacoma dan Tacoma Dome menceritakan versi cerita yang jauh berbeda.


Menurut Direktur Pemasaran Tacoma Dome, Tammi Bryant dalam sebuah wawancara dengan @kiro7seattle, staf menerima banyak keluhan selama pertunjukan tentang “seorang individu yang terlalu agresif yang ketika ditangani, secara fisik menyerang seorang petugas keamanan.” Bryant menambahkan bahwa penonton tersebut semakin agresif dan setelah petugas keamanan berusaha untuk menyingkirkannya, menyerang salah satu penjaga. Pria berusia 26 tahun itu didakwa atas tuduhan penyerangan dan menolak bantuan medis.

📷 @ironmaiden

Next Post

Green Day Rencanakan Konser Satu Panggung Dengan Weezer dan Fall Out Boy

Trio grup #melodicpunkrock legendaris @greenday @falloutboy dan @weezer nampaknya akan menggelar konser bersama di satu panggung yang diberi titel “Hella Mega Tour” dalam waktu dekat.Hal ini terlihat dalam video dimana @billiejoearmstrong sedang menyanyikan lagu “Wake Me Up When September Ends” bersama @mikedirnt memakai kaos bertulisakan “Hella Mega”, “FOB” dan “=W=” […]

Subscribe US Now