Gracie Abrams, Debut Manis Putri Sutradara “Star Wars : The Force Awakens” Diindustri Musik

rockstarmagz

Penulis lagu yang sedang naik daun Gracie Abrams yang merupakan anak dari sutradara film “Star Wars : The Force Awakens” membagikan proyek debutnya yang sangat dinanti, “Minor”.
Sebuah showcase yang memukau untuk lirik yang bernuansa dan irama yang memukau, proyek tujuh lagu ini menampilkan single-single terkenal Abrams “21,” “I Miss You, I’m Sorry” dan “Long Sleeves”.
#Minor sekarang tersedia melalui Interscope Records di semua pengecer digital

Diproduksi oleh Blake Slatkin, Abrams berkolaborasi dengan produser / penulis lagu seperti Joel Little, Benny Blanco, Jim-E Stack, Sarah Aarons dan Caroline Pennell, “Minor” menampilkan lagu-lagunya yang pertama yang menarik perhatian luas.
Dalam momen penuh-lingkaran untuk Abrams, minor menampilkan lagu-lagunya yang pertama yang menarik perhatian luas: judul lagu pahit proyek, ditulis oleh Abrams pada usia 17. Sekarang menjadi favorit penggemar, setelah Abrams berbagi klip lagu di media sosial, “Minor” menawarkan pandangan awal ke dalam keseimbangan luapan curahan mentah dan perenungan diri yang tajam yang akan menentukan musiknya. Pendekatan itu segera terbukti tidak dapat disangkal untuk pendengar di seluruh dunia, sebagaimana dibuktikan oleh “21” dan “Aku merindukanmu, aku minta maaf” masing-masing baru-baru ini melampaui 10 juta aliran di #Spotify.

Selama bertahun-tahun, Abrams telah membagikan klip lagu-lagunya sendiri di media sosial, mengumpulkan lebih dari 290 ribu pengikut di Instagram sebelum dia bahkan merilis lagu pertamanya.

📸🎬 @gracieabrams

Next Post

Beabadoobee, Invasi Berbahaya Remaja Filipina Diblantika Musik Inggris

Beatrice Kristi Laus yang dikenal dengan nama Beabadoobee, penyanyi belia berusia 20 tahun asal Iloilo City (Filipina) yang hijrah ke London saat berusia 3 tahun, mencuri perhatian blantika musik Inggris Raya saat meraih “Radar Award” di gelaran @nmemagazine Awards 2020.Mengusung #genre pop rock alternatif, penyanyi yang mengawali karirnya dengan lagu […]

Subscribe US Now