Goks! The Killers Hentikan Pertunjukan di O2 Arena demi Timnas Inggris

Goks! The Killers Hentikan Pertunjukan di O2 Arena demi Timnas Inggris

Momen gokil terlihat ketika The Killers memainkan malam liarnya di The O2 Arena, London dikala mereka menghentikan pertunjukan sejenak ketika pertandingan sepakbola @euro2024 berlangsung yang menyajikan partai semifinal antara Inggris dan Belanda.

Pertandingan yang berlangsung bersamaan dengan konser band asal Las Vegas tersebut ‘terpaksa’ tertunda ketika detik-detik pertandingan hampir berakhir dimana Inggris unggul dengan skor 2-1. Ketika peluit panjang dibunyikan sontak para penonton berteriak histeris berbalut konfeti yang ditembakan ke udara sejurus dengan anthem ‘Mr. Brightside’ dimainkan.

Di level internasional timnas sepakbola Inggris memang belum bersinar pasca kemenangan klasik mereka sebagai juara Piala Dunia 1966, wajar ketika tim asuhan Gareth Southgate ini menembus final Euro 2024 menjadi pelepas dahaga para punggawa The Three Lions, The Killers pun membuktikan bahwa mereka sangat peka terhadap para penggemarnya di Inggris yang semalam dihadiri oleh 20 ribu pasang mata.

Beberapa penggemar memposting cuplikan momen berkesan tersebut ke media sosial saat peluit akhir dibunyikan.

“Wow! Inggris menang secara langsung dalam pertunjukan @thekillers di @TheO2 ! Kunjungi langsung Mr. Brightside,” ujar seorang pengguna X.

Sedang yang lainnya menulis: “The Killers menghentikan pertunjukan mereka di O2 malam ini untuk menampilkan beberapa menit terakhir dan peluit kemenangan Inggris sebelum langsung memainkan Mr. Brightside.

”Sedangkan The Killers menulis di akun Instagram mereka, “Malam ini kami bermain untuk Inggris 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿”

📸 @thekillers @tomwellslsf