Gibson Guitars Resmi Dapatkan Tanda Tangan Dave Mustaine

rockstarmagz

Tak perlu waktu lama bagi produsen gitar Gibson untuk mendapatkan tanda tangan pentolan @megadeth Dave Mustaine.
Selepas habis kontrak dengan @deanguitars Mustaine langsung bergabung dengan produsen gitar yang kini berbasis di #Nashville (Tennessee). Mustaine mulai menggunakan Dean pada tahun 2007 hingga awal tahun 2021 setelah berpisah dengan @espguitars pada 6 Desember 2006.

Selain menggunakan merk Gibson, Mustaine akan menggunakan beberapa merk gitar yakni @kramerguitars dan @epiphone yang merupakan anak perusahaan dari Gibson Brands, Inc.

Mustaine sendiri sebenarnya sudah kepincut dengan Gibson semenjak ia melihat sampul album salah satu idolanya @kissonline

“Salah satu album pertama yang pernah saya beli adalah Kiss Alive. Di belakang LP itu ada logo Gibson, diikuti dengan ‘Kiss menggunakan Gibson Guitars karena mereka menginginkan yang terbaik’. Titik. Bertahun-tahun kemudian, saya masih menjadi penggemar yang sama, tetapi sekarang saya sendiri telah bermain, tur, menulis, dan tampil di seluruh dunia, dan saya dapat mengatakan bahwa saya sangat setuju dengan pernyataan itu. “Saat saya mencari perubahan pada gitar saya, saya bertemu dengan Cesar [Gueikian, Gibson CMO] dan mendapatkan perspektifnya tentang visi dan arah yang diambil Gibson. Saya melihat semangat, rasa hormat pada instrumen, fokus pada kualitas dan perusahaan yang dipimpin oleh pemain gitar. Saya merasa akhirnya betah dengan Gibson dan saya bangga dengan apa yang kami bangun bersama. Saya tidak sabar menunggu dunia mendapatkan Gibson, Epiphone, dan Kramer baru Gitar Dave Mustaine Collection. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagiku, jangan # @! # Bangunkan aku” , kata Mustaine.

Dalam foto-foto yang beredar nampak prototipe dari gitar-gitar yang akan dipakai oleh Mustaine antara lain : Gibson Dave Mustaine Flying V EXP : Metallic Silver, Gibson Dave Mustaine Flying V 30th Anniversary ‘Rust in Peace’ Edition, Gibson Acoustic Dave Mustaine CF-100 Blood Burst (ini adalah gitar akustik Gibson pertama dengan 24 fret dan membutuhkan penguat yang didesain ulang sebagai hasilnya. Efek dari bracing yang lebih lebar ini sekarang akan mempengaruhi desain masa depan pada model akustik lainnya) dan Kramer Dave Mustaine Flying V Vanguard.

📸🎬 @gibsonguitar @megadeth

Next Post

Pusakata Merayu Cinta Lewat "Rungrum"

Bulan Februari identik dengan sebutan bulan penuh cinta bagi sebagian orang. Dan di bulan ini Pusakata kembali hadir dengan rangkain single dalam Mesin Waktu 2020 (dibaca : Dua Puluh Dua Puluh). Single ketiga kali ini berjudul “Rungrum”. “Cinta itu tidak berharap tapi memberi Cinta itu bersabar bukan diumbar Cinta itu […]

Subscribe US Now